Berita Duka

Istri Wakapolri Meninggal, Jokowi Kirim Karangan Bunga

Rumah duka Wakapolri di Kembangan, Jakarta Barat sudah dipenuhi karangan bunga dari pejabat negara. Salah satunya milik Jokowi.

Featured-Image
Hingga kini juga karangan bunga masih berdatangan yang dikirim dari para kenalan dan juga dari pejabat.foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia di Singapura, Jumat siang (7/4).

Dari pantauan rumah duka almarhumah di Kembangan Jakarta Barat sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai kalangan yang menyampaikan belasungkawanya pada istri orang nomor dua di kepolisian itu.

Hingga kini karangan bunga masih berdatangan dari para kenalan dan juga para pejabat.

Baca Juga: Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia

Terlihat juga karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat ini para pelayat juga sudah mulai berdatangan. Sementara tenda tengah disiapkan. Beberapa tiang penyangga tenda sedang didirikan.

Dari keterangan yang dihimpun, jenazah almarhumah Tutik Gatot Eddy akan tiba di Jakarta pukul 01.00 WIB di Jakarta dan akan dibawa ke rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Jenazah Istri Wakapolri Akan Tiba Jam 1 Malam di Rumah Duka

Berita duka ini ramai diberitakan setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan dukacita atas berpulangnya Tutik. Ucapan dukacita itu melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo Jumat 7 April 2023.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Kapolri di Akun Istagramnya.

Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta amal dan ibadah Tutik bisa diterima disisinya.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner