Penangkapan Narkoba

Ibra Azhari Ditangkap bareng Artis Wanita Lawas: Ada Sabu dan Bong

 Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ibra Azhari. Terkait Narkoba.

Featured-Image
Dalam penangkapan Ibra Azhari terkait narkoba, Polres Metro Jakarta Barat juga meringkus seorang artis wanita era tahun 1990an berinisial NN di sebuah apartemen di Tangerang Selatan. Foto: Dok Polres Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ibra Azhari. Selain itu, ada seorang artis wanita era tahun 1990an berinisial NN. Lokasinya pada apartemen di Tangerang Selatan.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan bawah wanita tersebut merupakan artis tahun lawas.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90an, mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan," ujar Panjiyoga dalam keterangannya, Jumat (5/1).

Baca Juga: Polisi Tangkap 11 Ribu Tersangka Narkoba Sepanjang 2023

Panjiyoga menjelaksan dalam penangkapan Ibra Azhari di apartemen tersebut. polisi juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu diduga hasil bekas pakai.

Polisi belum menjelaskan jumlah sabu yang disita dari tangan Ibra Azhari.

"Masih kami dalami dan mohon waktu akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut," ujarnya.

Sekedar informasi, Ibra Azhari sebelumya pernah terjerat kasus narkoba di tahun 2019 bersama enam orang tersangka lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir.

Baca Juga: Pasutri Pengedar Narkoba Ditangkap di Surabaya, Polisi Sita 1,4 Kuintal Sabu!

Dalam kasus tersebut, barang bukti yang disita dari Ibra dkk, yakni 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Editor


Komentar
Banner
Banner