OTOMOTIF

Hyundai Sambut GJAW 2023 dan Ramadan dengan Ragam Program Menarik

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan beragam program menarik dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar di JCC.

Featured-Image
Lini produk Hyundai. Foto: dok. HMID

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan beragam program menarik dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 10–19 Maret.

HMID menawarkan program test drive dengan benefit khusus hingga promo spesial untuk pembelian lini produk Hyundai di pameran otomotif tersebut.

Konsumen juga bisa menikmati keuntungan program tersebut selepas GJAW 2023 sebagai bagian dari inisiatif dari HMID dalam menyambut datangnya Bulan Ramadan.

Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana mengatakan GJAW 2023 dan Ramadan yang hadir pada Maret hingga April 2023 adalah momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik.

"Ini kami wujudkan dengan pengalaman test drive yang lebih memuaskan hingga pembelian unit kendaraan yang lebih menguntungkan, khususnya untuk model Stargazer dan Creta," ujar Astrid melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (11/3).

Baca Juga: Aplikasi myHyundai Mudahkan Pelanggan yang Ingin Servis Mobil

Berikut ragam program dari HMID dalam menyambut JAW 2023 dan Ramadan:

1. Benefit Pembelian Stargazer dan Creta

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta selama periode Maret - April 2023, berkesempatan mendapatkan benefit berupa gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta.

Konsumen juga ditawarkan trade-in cashback hingga Rp15 juta, atau program bunga murah mulai dari 0% dan cicilan ringan mulai Rp1,9 juta per bulan, atau gratis asuransi hingga 2 tahun.

Selain itu, HMID turut memberi nilai tambah bagi pengunjung JAW 2023 yakni berupa lucky dip dengan total hadiah lebih dari 2 miliar rupiah.

2. Test Drive

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen.

Ada program Test Drive Invitational Program, untuk pelanggan yang terdaftar menjajal Stargazer dan Creta pada Maret dan April 2023 akan dapat koin senilai Rp200 ribu di aplikasi myHyundai.

Baca Juga: Pamerkan Creta Edisi Khusus, Hyundai Jadi Kendaraan Alter Ego Esports

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi tersebut.

Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Kemudaian ada Long Term Test Drive Program, bagi pelanggan yang mencoba langsung Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret sampai 8 April 2023 berkesempatan mendapat peminjaman unit Stargazer gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2 juta.

Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Promo Ramadan Hyundai di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner