Pemko Banjarbaru

HUT RI di Banjarbaru, Darmawan Jaya Anggap Nadjmi Adhani Sebagai Pahlawan

apahabar.com, BANJARBARU – Dilaksanakan secara terbatas, upacara HUT kemerdekaan RI ke-75 di Lapangan Murjani Banjarbaru berjalan…

Featured-Image
Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di Kota Banjarbaru, Senin (17/8). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Dilaksanakan secara terbatas, upacara HUT kemerdekaan RI ke-75 di Lapangan Murjani Banjarbaru berjalan khidmat, Senin (17/8).

Peringatan itu dihadiri pejabat lingkup pemkot setempat. Sementara Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, bertugas sebagai inspektur upacara.

Saat itu Darmawan Jaya mengajak peserta upacara untuk mendoakan almarhum Nadjmi Adhani yang belum lama ini gugur setelah melawan Covid-19.

“Pahlawan itu ada di setiap waktu di setiap tempat. Pahlawan itu luas. Banyak orang bisa menjadi pahlawan, misalnya dengan apa yang dipesankan Pak Wali dengan mentaati protokol Covid. Nah, Pak Wali bisa juga kita sebut sebagai pahlawan. Jadi pantaslah kita dalam mengheningkan cipta tadi kita sebutkan almarhum,” katanya.

Terkait dengan hari kemerdekaan, Jaya meminta semua masyarakat mengisi kemerdekaan dengan menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dan tetap taat protokol kesehatan Covid-19.

Meski digelar di tengah pandemi, pelaksanaan apel HUT RI ke-75 dilaksanakan dengan khidmat.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner