Penstabil Kendaraan

Hurricane XCS Buka Workshop di Serpong, Tawarkan Voltage Stabilizer Kendaraan

Hurricane XCS, produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor, menghadirkan showroom terbarunya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Featured-Image
Hurricane XCS hadirkan showroom baru di Gading Serpong, Banten. Foto: dok. Net

bakabar.com, JAKARTA - Hurricane XCS, produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor, menghadirkan showroom terbarunya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Beralamat di Suppawash Paramount, Jl Kongsi Baru, Tangerang, HURRIXCS Gading Serpong menjadi showroom kedua, setelah yang pertama berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Dengan kehadiran showroom kedua di Kabupaten Tangerang, kami mencoba lebih dekat dengan konsumen untuk dapat memperkenalkan produk-produk voltage stabilizer Hurricane XCS serta Spring Buffer," kata Owner Hurricane XCS, Jimmy Bachtiar saat acara peresmian di Tangerang, Sabtu (10/6).

Hurricane XCS buka workshop baru di Gading Serpong Banten. Foto: dok. Net
Hurricane XCS buka workshop baru di Gading Serpong Banten. Foto: dok. Net

Di waktu yang sama, Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero menambahkan,
hadirnya layanan premium baru di Gading Serpong agar produk Hurricane dapat dikenal oleh pasar yang lebih luas lagi.

"Kami sangat antusias untuk memberikan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat untuk kendaraan kepada pecinta otomotif khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya," ujarnya.

Baca Juga: Berkaca dari Kecelakaan Pecah Ban Mobil Penyanyi Dangdut, Pahami Fungsi Rem

"Hurricane XCS Gading Serpong juga menjadi kesempatan bagi para konsumen untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium yang dapat digunakan pada mobil maupun motor," sambungnya.

Showroom baru ini dilengkapi fasilitas ruang workshop yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih.

Hurricane XCS menawarkan beberapa produk voltage stabilizer yang cocok dan tepat untuk kelistrikan pada kendaraan.

Jejeran produk tersebut selain menambah usia komponen kelistrikan, tentunya memberikan performa semakin sempurna karena pengapian menjadi lebih besar di ruang mesin kendaraan.

Baca Juga: Ada Diskon Beli Motor Listrik dan Potongan Tambah Daya di Marketplace

Produk tersebut diklaim mampu meningkatkan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki baterai kendaraan.

Bahkan dengan sistem kelistrikan yang stabil, berpengaruh besar pada penghematan konsumsi Bahan Bakar Minyak pada kendaraan higga 10-30 persen. BBM oktan rendah pun serasa oktan tinggi.

Dengan voltage stabilizer dari Hurricane sistem kelistrikan di kendaraan diklaim juga menjadi lebih aman, kuat dan stabil.

Selain itu penggunaan alat voltage stabilizer itu memiliki banyak fungsi lain untuk kendaraan.

Baca Juga: Pilihan Filter AC Mobil untuk Cegah Polusi Udara Masuk ke Dalam Kabin

Mulai dari menjadikan aliran listrik kendaraan lebih stabil, membuat kendaraan jauh lebih bertenaga, penghematan pada BBM mobil hingga 30 persen dan menjadikan usia aki mobil lebih panjang.

Selain itu, juga disebut bisa memaksimalkan kinerja pada AC mobil, maksimalkan kinerja pada audio mobil, menjadikan usia komponen kelistrikan kendaraan lebih panjang, serta memaksimalkan kinerja pada lampu kendaraan.

Dengan kelebihan tersebut, mereka menjamin kekuatan produknya bergaransi sampai dengan 15 tahun.

Waterproof dan tahan panas, jika rusak diganti dengan yang baru serta dapat menghemat sampai Rp. 2 juta per bulan.

Baca Juga: Bukan Cuma Subsidi Rp7 Juta, Berbagai Manfaat Konversi Motor Listrik

Apalagi dengan harga yang terjangkau melalui kemudahan skema pembelian di marketplace.

Menurut Callvin, teknologi XCS sangat tepat sebagai jawaban bagi kendaraan kita di Indonesia yang kerap menghadapi jalanan yang rata-rata macet.

Karena, kata dia, jalanan macet membuat pengisian dari alternator ke aki menjadi lemah. Jadi kalau jalannya konstan dan stabil otomatis pengisian dari alternatornya ke aki lebih lancar.

"Tapi kalau jalannya macet tidak bisa konsisten, sehingga mengakibatkan pengisian akinya akan lemah dan ini sangat buruk untuk kondisi kendaraan. Bikin banyak masalah yang timbul dan dampaknya bisa cukup mengkhawatirkan," pungkasnya.

Baca Juga: Tren Modifikasi Mobil Masa Kini, Bergaya Minimalis Semakin 'Manis'

Callvin menambahkan bahwa dengan kemacetan tersebut, tentunya kendaraan-kendaraan tidak saja membutuhkan supply kelistrikan yang besar tetapi juga stabil agar usia komponen kelistrikan di kendaraan kita semakin panjang dan aki juga semakin luar biasa performanya.

“Inilah mengapa XCS menawarkan produknya bagi masyarakat Indonesia, di mana ketika amphere-nya lemah, aki lemah dan listriknya lemah," imbuhnya

"Setelah menggunakan HURRICANE XCS langsung ditingkatkan menjadi 60 persen. Otomatis daya listrik di kendaraan ini menjadi melimpah, tenaganya melimpah, bensinnya lebih irit, aki juga jadi jauh lebih bagus tahan lama dan komponen elektroniknya bekerja dengan baik,” pungkasnya.

XCS kini sudah ada dan bisa didapatkan di semua ATPM (agen tunggal pemegang merek) kendaraan dan juga satu-satunya distributor di Indonesia untuk Hurricane, produk dari Jerman ini.

Pada kesempatan peresmian HURRICANE XCS Gading Serpong ini, merela juga turun mengadakan rangkaian aktivitas seperti Meet & Greet bersama dengan Akbar Rais, pembalap Indonesia spesialis drift.

Editor
Komentar
Banner
Banner