Pemkab HSS

HSS Sabet Penghargaan KLA 2023 Kategori Nindya dari Kementerian PPPA

HSS berhasil menyabet penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2023 kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry menerima penghargaan KLA 2023 kategori Nindya. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menyabet penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2023 kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Penghargaan tersebut sukses diraih atas komitmen dan dedikasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dalam menjadikan KLA di daerah.

Bupati HSS Achmad Fikry menerima anugerah penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga pada Sabtu (22/7/2023) malam.

"Alhamdulillah kita menerima KLA kategori Nindya, ini saat luar biasa dengan peningkatan yang sangat signifikan dari sebuah hasil kerjasama dari semua OPD terkait," kata Bupati Achmad Fikry 

Bupati dua periode ini juga meminta supaya semua bisa terus berkomitmen dalam memberikan kebutuhan serta mewujudkan kabupaten layak anak di HSS. 

"Kedepannya kita akan terus berkomitmen dan memberikan dedikasi, meningkatkan menjadi kategori utama dan sampai dengan yang paling tinggi yaitu memperhatikan kebutuhan anak," terang Bupati Achmad Fikry. 

Sebelumnya pada tahun 2017 hingga 2019, HSS berhasil meraih penghargaan KLA Kategori Pratama dengan nilai 500-600.

Selanjutnya penghargaan KLA 2021 meraih penghargaan kategori Madya dengan nilai 600-700 dan 2023 sukses menyabet kategori Nindya dengan nilai 801-900.

Anugerah KLA 2023 yang diselenggarakan di Hotel Padma Semarang Jawa Tengah itu juga dihadiri Ketua TP PKK HSS Isnaniah, Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se-HSS.

Editor


Komentar
Banner
Banner