DPRD Barut

HPN ke 75, Waket I DPRD Barut: Pers Adalah Urat Nadi

apahabar.com, MUARA TEWEH – Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan sebut Insan Pers sebagai…

Featured-Image
Wakil Ketua I DPRD Parmana Setiawan (tengah) bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK sesaat setelah mengikuti HPN virtual di Rujab Bupati, Selasa (9/2). Foto-Istimewa

bakabar.com, MUARA TEWEH – Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan sebut Insan Pers sebagai urat nadi dalam pemerintahan di Indonesia, khususnya di Kabupaten berjuluk Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Hal ini disampaikannya pada puncak acara Hari Pers Nasional ke 75 yang dilaksanakan PWI Kabupaten Barito Utara di rumah jabatan bupati, Selasa (9/2).

Menurutnya, keberadaan insan pers sangatlah penting dalam menyampaikan aspirasi, pembangunan, kodusifitas daerah dan dalam segala hal.

Untuk itu, keberadaan pers tidak dapat dipisahkan dalam pemerintahan dan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi saya sebagai wakil rakyat atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada insan pers karena telah menyampaikan edukasi terbaik," kata Parmana Setiawan.

Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengharapkan dengan peringatan HPN ini kinerja insan pers dapat menjadi lebih baik dalam mendukung pembangunan dan kesejehteraan masyarakat.

Walaupun di dalam kondisi pandemi, diharapkan insan pers tetap semangat untuk terus mengedukasi dan berjuang dalam menyampaikan berita terbaik mengenai pembangunan di Barito Utara.

"Selamat kepada PWI yang telah berumur 75 tahun dan juga selamat memperingati Hari Pers Nasional semoga sukses dan semoga Jaya," tandasnya.



Komentar
Banner
Banner