GIIAS 2023

HPM Perkenalkan Teknologi Honda Connect di GIIAS 2023, Mobil Apa?

Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan teknologi terbarunya, Honda Connect di GIIAS 2023.

Featured-Image
Perilisan Honda CONNECT di GIIAS 2023 (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, TANGERANG - Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan teknologi terbarunya, yakni Honda Connect di GIIAS 2023. Fitur ini bakal disematkan pada mobil All New Honda CR-V.

Honda Connect dapat memberikan konektivitas bagi penggunanya dengan tiga buah aspek, yaitu kemudahan, keselamatan, dan keamanan, yang dapat memudahkan penggunanya.

"Honda Connect dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi berbagai kebutuhan dari penggunanya," kata Large Project Leader of Honda Connect, Yasuhiro Kawano di Booth GIIAS 2023, Selasa (15/8).

Untuk sisi kemudahan, fitur ini dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan informasi dengan lebih cepat.

Baca Juga: Honda Jalin Kolaborasi dengan Pertamina, Sediakan N-VAN EV Prototype

Misalnya, fitur Vehicle Status yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai informasi tentang kendaraan, seperti tingkat bahan bakar, status baterai dan airbag.

Sementara dari sisi keselamatan, teknologi ini dapat mengirimkan notifikasi secara otomatis kepada Call Center Support, jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang.

Call Center Support pun akan langsung menghubungi pengguna, agar dapat mengirimkan bantuan secepat mungkin.

Terakhir, dari sisi keamanan, teknologi ini dapat mengirimkan 'Speed Alert' yang akan berfungsi ketika pengendara melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap All New Honda CR-V Hybrid, Harganya Bikin Melongo

Terdapat pula fitur Find My Car yang dapat memudahkan pengguna untuk mencari posisi terkini dari kendaraan, ataupun saat sedang terparkir.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy menyebut ada limitasi sekitar 1.500 unit untuk All New Honda CR-V sampai akhir Desember (akhir tahun).

Selain itu, ia mengklaim mobil ini merupakan yang terlaris di ajang GIIAS 2023.

"Dari 605 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di GIIAS, meningkat 5 persen di periode yang sama. CR-V yang paling laku 22 persen atau sekitar 134 unit," ungkapnya.

Sebagai informasi, Honda Connect dapat diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone di Google Play, App Store, dan Huawei AppGallery.

Editor


Komentar
Banner
Banner