Relax

House of the Dragon Siap Lanjut ke Musim Kedua!

apahabar.com, BANJARMASIN – Serial terbaru HBO bertajuk House of the Dragon menjadi tontonan yang sangat populer…

Featured-Image
House of the Dragon bakal lanjut ke musim kedua. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Serial terbaru HBO bertajuk House of the Dragon menjadi tontonan yang sangat populer saat ini.

Total sudah lebih dari dua puluh juta orang yang menyaksikan serial spin-off dari Game of Thrones itu.

Antusiasme yang sangat tinggi, HBO memutuskan untuk membuat musim keduanya. Padahal serial itu baru tayang satu episode saja.

Wakil presiden eksekutif program HBO Francesca Orsi memberikan pujian pada House of the Dragon dan menyatakan keyakinannya atas kemampuan tim kreatif untuk menceritakan kisah yang menarik.

“Pemeran dan kru fenomenal kami melakukan tantangan besar dan melampaui semua harapan, menghadirkan pertunjukan yang telah memantapkan dirinya sebagai acara TV yang harus dilihat,” kata Francesca Orsi dikutip apahahabar.com dari Detikhot, Sabtu (27/8).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada George, Ryan, dan Miguel (Sapochnik) karena telah memimpin kami dalam perjalanan ini. Kami sangat bersemangat untuk terus menghidupkan kisah epik House Targaryen dengan musim kedua.”

Ada begitu banyak sejarah yang dikemas dalam The Princess and the Queen karya Martin, berdasarkan novel House of the Dragon, sehingga tidak mungkin acara HBO dapat mencakup semuanya dalam satu musim yang terdiri 10 episode.

Berdasarkan hanya pada pemutaran perdana House of the Dragon, episode di musim pertama memang dibuat khusus mirip sekali dengan Game of Thrones agar menarik penggemar seri aslinya.

Tapi saat House of the Dragon berlanjut, yang akan menentukan kesuksesannya adalah seberapa banyak energi baru yang dibawanya ke ceritanya yang tidak ada dalam materi sumbernya.

Namun hingga kini belum ada kabar kapan produksi untuk musim kedua House of the Dragon akan dimulai atau kapan musim akan tayang perdana.



Komentar
Banner
Banner