Game of Thrones

George R.R. Martin Siap Bikin 3 Film Animasi Serial Game of Thrones

George R.R Martin, kreator dan pencipta serial Game of Thrones mengungkapkan tengah mengerjakan tiga film animasi dari series HBO tersebut.

Featured-Image
George R.R Martin Sedang Mengerjakan Serial Animasi untuk Spin-off Game of Thrones. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - George R.R Martin, kreator dan pencipta serialGame of Thrones mengungkapkan tengah mengerjakan tiga film animasi dari series HBO tersebut.

George R.R. Martin, pencipta dan penulis serial Game of Thrones mengungkapkan hal tersebut melalui postingan terbarunya di blog. Ia juga memuji karya Amber Noizumi dan Michael Green, berjudul Blue Eye Samurai.

"Blue Eye Samurai memiliki ciri khas sendiri. Jika Anda suka karya-karya saya, rasanya akan menyukai serial ini," tulis Martin, melansir Variety, Kamis (4/1).

Baca Juga: Film Muslihat, Debut Perdana IM Pictures Bergenre Horor Religi

Dalam postingan tersebut, ia juga membocorkan proyek terbaru yang tengah dikerjakan dan semakin meyakinkan diri untuk mengeksplorasi cerita dari Game of Thrones.

"Kebetulan, HBO dan saya memiliki proyek animasi kami sendiri, berlatarkan dunia A Song of Ice, meski belum adanya lampu hijau mengenai hal ini, tapi saya pikir kami semakin dekat dengan hal tersebut," ungkap penulis novel tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya memiliki empat proyek serial animasi yang sedang dikembangkan bersama HBO.

Seperti serial animasi Game of Thrones pada 2021 silam, meski dua dari empat proyek tersebut ditangguhkan.

Game of Thrones
 “Game of Thrones”. Foto-HO/Ist

Salah satu serial yang akan dialihkan ke animasi adalah Sea Snake dan Nine Voyages, yang sebelumnya ingin direalisasikan menjadi sebuah live action, namun keterbatasan anggaran menunda hal tersebut, dan memilih alternatif menjadi karya animasi.

"Kami memiliki peluang lebih besar menampilkan semuanya dengan animasi. Jadi, sekarang kami memiliki tiga proyek animasi yang sedang berjalan," pungkasnya.

Baca Juga: Lewat Film Captains of The World, Cerita Messi Bawa Argentina Juara

Kabar lebih lanjut mengenai judul dan alur cerita masih menjadi rahasia. Saat ini spin-off Game of Thrones telah memiliki banyak serial, dari Flea Bottom hingga 10,000 Ships.

Pada April lalu, prekuel tentang penaklukan Westeros oleh Aegon I Targaryen sedang dalam pengembangan, serta serial A Knight of the Seven Kingdoms: The Hedge Knight yang sedang dalam pengerjaan.

Ia menutup postingannya dengan menyampaikan bahwa, "Tidak ada yang pasti di Hollywood," dam setiap serial yang masih digarap belum tentu ditayangkan.

Dibanding galau nungguin karya animasi terbaru Game of Thrones, Anda dapat menyaksikan ke-8 musim dari tujuh kerajaan tersebut di platform HBO GO.

Editor
Komentar
Banner
Banner