Honda WR-V

Mengusung Desain Stylish dan Sporty, Honda WR-V Siap Diproduksi Massal

Seremoni produksi massal unit Honda WR-V diadakan di pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) yang bertempat di Karawang, Jawa Barat pada Kamis (1/12).

Featured-Image
Honda WR-V mulai diproduksi massal di Indonesia. (Foto: dok. Honda)

bakabar.com, JAKARTA - Produk terbaru Honda WR-V mulai diproduksi massal di Indonesia dengan mengusung desain yang stylish dan sporty.

Seremoni produksi massal unit Honda WR-V diadakan di pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) yang bertempat di Karawang, Jawa Barat pada Kamis (1/12).

Tidak hanya itu, dimulainya produksi pertama dari Honda WR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman model terbaru itu ke dealer-dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

"Dengan dimulainya produksi ini, kami sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah sangat antusias menunggu model ini dalam waktu yang secepat-cepatnya," ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu, Kamis (1/12).

Baca Juga: Pertama di Kabupaten Bone, Honda Meresmikan Dealer Perdana

Ia percaya dengan fasilitas produksi Honda Indonesia yang berstandar kualitas tinggi dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia dan Internasional di waktu mendatang.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2 November silam, Honda WR-V menarik antusiasme konsumen Indonesia dimana angka pemesanan saat ini telah mencapai lebih dari 1.500 unit dari seluruh Indonesia.

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban.

Baca Juga: UD Trucks Tutup Tahun Dengan Kemenangan di Gemba Challenge 2022

Tidak hanya itu, Honda WR-V juga dilengkapi dengan desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.

Produksi dari mobil itu dilakukan dengan menerapkan standar produksi berkualitas tinggi, serta berbagai teknologi terbaru yang diadopsi dari produksi model-model unggulan sebelumnya.

Hal itu terlihat dari dibekalinya unit tersebut dengan berbagai kelebihan seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.

Pabrik PT HPM di Karawang sendiri berdiri di atas lahan 51,52 hektar dan memiliki berbagai fasilitas produksi dengan standar kualitas tinggi.

Baca Juga: Tampil di Munas dan IBF, Yuk Intip Kelebihan Mobil Listrik BMW iX

Dengan dimulainya produksi massal ini, Honda WR-V menambah jumlah model yang diproduksi di Pabrik PT HPM di Indonesia, yang juga meliputi bersama model-model seperti Honda Brio, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda CR-V dan Honda Mobilio.

Editor


Komentar
Banner
Banner