WR-V Manual

Honda Tawarkan WR-V dengan Transmisi Manual, Harga Rp269 Jutaan

Honda WR-V dengan varian transmisi manual resmi hadir dan sudah bisa dipesan oleh konsumen pada 19 Mei 2023 di seluruh dealer seluruh Indonesia.

Featured-Image
Honda WR-V dengan transmisi manual hadir di Indonesia. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - Honda WR-V dengan varian transmisi manual resmi hadir dan sudah bisa dipesan oleh konsumen pada 19 Mei 2023 di seluruh dealer seluruh Indonesia.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan hadirnya WR-V E transmisi manual untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi.

Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen," ujar Billy dalam keterangannya, Senin (22/5).

Sebagai bagian dari lini Small SUV Honda, WR-V E M/T mengusung berbagai keunggulan seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.

Baca Juga: Honda Buka 2 Dealer Baru Berfasilitas Lengkap di Subang dan Pamanukan

Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

Bagian eksterior WR-V E (CVT dan M/T) memiliki velg berukuran 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass.

Tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars.

Selain itu juga dilengkapi berbagai fitur hiburan seperti 7 inci Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 Speakers.

Baca Juga: Dealer Mobil Bekas Honda di Depok Tawarkan Garansi dan Bersertifikasi

Kemudian Honda WR-V E (CVT dan M/T) juga dilengkapi dengan 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C.

Pada sistem suspensinya, mobil ini menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel.

WR-V E M/T mengusung mesin terbesar di kelasnya dengan menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Tenaga Honda WR-V E M/T disalurkan ke kedua roda depan mobil melalui transmisi 6 percepatan.

Baca Juga: Terungkap! Alasan New Brio Belum Dilengkapi Fitur Honda Sensing

Dari sisi keselamatan, Honda WR-V telah meraih predikat keselamatan tertinggi uji tabrak dengan berhasil mendapatkan bintang 5 dari ASEAN NCAP.

Honda WR-V E (CVT dan M/T) tampil dengan pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White.

Dengan berbagai keunggulannya, Honda WR-V E M/T kini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen yaitu Rp 269,4 juta.

Sebagi tambahan, sejak diluncurkan pada November 2023, hingga saat ini Honda WR-V telah mencatat penjualan sebesar 6.543 unit, bahkan menjadi model dengan penjualan wholesales tertinggi di kelas Small SUV pada April 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner