Dealer Baru Honda

Honda Buka 2 Dealer Baru Berfasilitas Lengkap di Subang dan Pamanukan

PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dua dealer baru melalui IBRM di Kabupaten Subang dan Pamanukan, Jawa Barat.

Featured-Image
Dealer Honda IBRM di Subang dan Pamanukan. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dua dealer baru melalui IBRM di Kabupaten Subang dan Pamanukan, Jawa Barat.

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, sejak awal 2023, pihaknya telah meresmikan 8 jaringan dealer di berbagai daerah baru.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta pelayanan khususnya penjualan dan purna jual di Kabupaten Subang dan sekitarnya," ujarnya, Jumat (19/5).

Honda IBRM Subang yang beralamat ldi Jl. Otto Iskandardinata, Subang itu memiliki bangunan tiga lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi dan Cat).

Baca Juga: Dealer Mobil Bekas Honda di Depok Tawarkan Garansi dan Bersertifikasi

Bangunannya terdiri dari showroom, office, dan fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing, 6 bay Service Parking, 10 bay Reception & Delivery.

Selain itu, dealer ini memiliki area spare parts seluas 120 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan cepat.

Sementara itu, bangunan Honda IBRM Pamanukan memiliki fasilitas mulai dari showroom, office, dan fasilitas service.

Baca Juga: Terungkap! Alasan New Brio Belum Dilengkapi Fitur Honda Sensing

Fasilitas bengkel dilengkapi dengan 1 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 4 Washing bay dan 6 bay Service Parking.

Dealer ini juga memiliki area spare parts seluas 15 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

Editor


Komentar
Banner
Banner