Honda Ambara Usedcar

Dealer Mobil Bekas Honda di Depok Tawarkan Garansi dan Bersertifikasi

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer mobil bekas, Honda Ambara Usedcar, di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Featured-Image
Dealer Mobil Bekas Honda di Sawangan, Depok (Dok. Honda)

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer mobil bekas, Honda Ambara Usedcar, di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dealer yang berlokasi di Jalan Raya Cinangka, Bojongsari Depok itu akan menjual mobil bekas yang berkualitas dan tersertifikasi Honda Certified Used Card.

Adapun sertifikasi resmi yang diberikan Honda kepada mobil bekas itu adalah untuk pemakaian di bawah 5 tahun.

Baca Juga: Honda Aircraft Company Buka Dua Kantor di Bangkok dan Singapura

Mobil-mobil yang dijual juga telah melewati pemeriksaan secara menyeluruh oleh teknisi dan direkondisi dengan sparepart asli Honda.

"Dengan hadirnya Honda Ambara Usedcar, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas Honda yang berkualitas" ujar Director Business Inovation Sales and Marketing PT HPM, Yusak Billy dalam keterangannya, Kamis (18/5).

Bagi konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan perpanjangan masa garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dulu).

Selain itu, juga tersedia trade-in bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lama dengan yang baru melalui dealer resmi Honda.

Baca Juga: Terungkap! Alasan New Brio Belum Dilengkapi Fitur Honda Sensing

Sebelumnya, pabrikan asal Jepang itu juga telah meresmikan dealer certified used car-nya di dealer Honda Primauto di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Editor
Komentar
Banner
Banner