Dealer Honda

Honda Buka Dealer Mobil Pertama di Blitar, Punya Fasilitas 3S

PT Honda Prospect Motor membuka dealer cabang pertamanya melalui Honda Mandalasena Blitar, Jawa Timur.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor membuka dealer cabang pertamanya melalui Honda Mandalasena Blitar, Jawa Timur. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer cabang pertamanya melalui Honda Mandalasena Blitar, yang menjadi cabang mereka di Kota Malang, Jawa Timur.

Beralamat di Jalan Raya Garum, hadirnya Honda Mandalasena Blitar agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda baik penjualan maupun purna jual khususnya di kabupaten Blitar dan sekitarnya.

Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di area Blitar. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Baca Juga: Penjualan Honda Naik Tipis pada November 2023, Model Ini Mendominasi

Ryo Asaoka, Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dealer pertama di kawasan ini diharapkan dapat memperkokoh eksistensi Honda di masing-masing wilayah.

"Kami berharap dealer cabang ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (18/12).

Baca Juga: Honda Accord RS e:HEV Meluncur, Harganya Hampir Rp1 Miliar

Honda Mandalasena Blitar mempunyai luas bangunan sebesar 1,080 m2 dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts.

Selain itu, dealer ini juga memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Editor
Komentar
Banner
Banner