HondaJet

Honda Aircraft Company Buka Dua Kantor di Bangkok dan Singapura

Honda Aircraft Company meresmikan dua kantor perwakilan untuk melayani penjualan HondaJet yang berada Bangkok dan Singapura.

Featured-Image
Honda Aircraft Company meresmikan dua kantor perwakilan untuk melayani penjualan HondaJet yang berada Bangkok dan Singapura. Foto: dok. Honda

bakabar.com, JAKARTA - Perluas ekspansi bisnis di Asia Tenggara, Honda Aircraft Company meresmikan dua kantor perwakilan untuk melayani penjualan HondaJet yang berada Bangkok dan Singapura.

Untuk kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar.

Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina.

Baca Juga: Terungkap! Alasan New Brio Belum Dilengkapi Fitur Honda Sensing

Vice President of Sales of Honda Aircraft Company, Peter Kriegler mengatakan bahwa Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis.

"Forth Corporation dan WingsOverAsia membawa keahlian lokal yang berharga ke jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara," ujarnya dalam siaran tertulisnya, Jumat (12/5).

Sementara itu, COO Forth Corporation Public Company Limited, Pattanan Amatanon mengatakan efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini.

"Kemitraan kami dengan Honda Aircraft menjanjikan untuk membawa nilai-nilai baru ke pasar, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penjualan yang luar biasa bagi pelanggan HondaJet," tuturnya.

Baca Juga: Honda bersama POSCO segera Kembangkan Baterai Kendaraan Listrik

Managing Director WingsOverAsia Pte Ltd, Yeow Meng Ng pihaknya berharap dapat menumbuhkan tim penjualan yang berdedikasi untuk memberikan dukungan akuisisi dan kepemilikan pesawat.

"Memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari penghematan waktu dan biaya menerbangkan jet bisnis terjauh, tercepat, paling nyaman dan efisien dalam kategorinya,"

Untuk diketahui, armada global HondaJet telah memiliki 170 ribu jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia.

Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 wilayah di seluruh dunia di mana penjualan serta layanan mereka telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.

Editor
Komentar
Banner
Banner