Pesawat Terbang Honda

Honda Tawarkan Program Pembelian Pesawat Terbang Bekas Bersertifikat

Honda Aircraft Company memperkenalkan pertama kalinya program global Certified Pre-Owned (CPO) untuk para konsumen HondaJet.

Featured-Image
Honda Aircraft Company tawarkan program global Certified Pre-Owned (CPO) untuk para konsumen HondaJet. Foto: dok. Honda

bakabar.com, JAKARTA - Honda Aircraft Company memperkenalkan pertama kalinya program global Certified Pre-Owned (CPO) untuk para konsumen HondaJet.

Program tersebut disiapkan untuk konsumen yang melakukan pembelian pesawat terbang bekas termasuk sertifikasi resmi dan inspeksi menyeluruh oleh teknisi ahli.

Hal itu sebagai jaminan bahwa pesawat bekas yang dibeli telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat dan memenuhi standar yang ditetapkan pabrikan.

Baca Juga: Yuki Tsunoda Siap Geber Honda NSX GT3 Evo di Sirkuit Nürburgring

Amod Kelkar, Chief Commercial Officer Honda Aircraft Company mengatakan bahwa, permintaan HondaJet terus meningkat yang menjadi titik masuk konsumen ke dalam komunitas.

"Program CPO merupakan keunggulan serta komitmen kami untuk memberikan pengalaman jangka panjang yang baik untuk semua pemilik HondaJet," kata Amod dalam keterangan persnya, Rabu (5/7).

Dalam program Certified Pre-Owned, setiap pesawat bekas harus melalui proses inspeksi yang mencakup pengecekan struktural, sistem pesawat serta berbagai komponen penting lainnya.

Setelah itu, pesawat akan diberikan sertifikasi sebagai tanda memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Baca Juga: Honda Aircraft Company Buka Dua Kantor di Bangkok dan Singapura

Adapun keuntungan membeli pesawat Honda Aircraft Company Certified Pre-Owned adalah telah melewati proses inspeksi dan sertifikasi ketat, sehingga unit dalam kondisi yang baik.

Armada global HondaJet melebihi 185.000 jam terbang dan telah berkembang menjadi lebih dari 230 pesawat di seluruh dunia.

Program CPO tersedia untuk pelanggan di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia melalui jaringan penjualan resmi perusahaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner