Honda E:N Series

Honda Pamerkan Mobil Listrik e:N Series di Auto Shanghai 2023

Honda memamerkan beragam kendaraan prototipe mobil listrik pertama mereka dari e:N Series di Shanghai Auto Show 2023.

Featured-Image
Honda eN Series melantai di Shanghai Auto Show 2023. Foto: dok. Honda

bakabar.com, JAKARTA - Honda memamerkan beragam kendaraan prototipe mobil listrik pertama mereka dari e:N Series yaitu e:NP2 Prototype, e:NS2 Prototype, e:N SUV dan e:N GT Concept di Auto Shanghai yang berlangsung sejak 18 hingga 27 April 2023.

Perusahaan otomotif asal Jepang itu menampilkan versi model final (model produksi massal) dari Honda e:N seri kedua untuk model e:NP2 dan e:NS2 yang rencananya akan mulai dijual dan diproduksi pada awal tahun 2024, menurut siaran pers yang diterima apahabar, Sabtu (22/4).

Mereka mengklaim bahwa Honda e:NP2, e:NS2 serta e:N SUV memiliki konsep pengembangan yang begitu dinamis, intelijen serta desain SUV yang menawan layaknya sebuah sedan premium.

Honda e:N SUV dan e:N GT Concept menjadi seri ketiga dari e:N Series yang tersedia, di mana kedua mobil tersebut direncanakan akan siap dijual serta diproduksi pada akhir 2024.

Baca Juga: Sambut Mudik 2023, Honda Hadirkan Total 109 Posko dan Dealer Siaga

Honda juga tengah mengembangkan berbagai teknologi keselamatan terkini yang nantinya akan tersemat diberbagai kendaraannya seperti Honda CONNECT 4.0 serta Honda Sensing 360 omnidirectional advanced driver-assistance system (ADAS)

Mereka juga berkomitmen untuk menghadirkan 10 model kendaraan listrik di China pada 2027 mendatang.

Honda juga dikabarkan akan mencapai 100 persen penjualan mobil berbasis listriknya pada tahun 2035 mendatang di China.

Baca Juga: Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Indonesia selama 3 Bulan Beruntun

Selain itu, mereka berkomitmen untuk mengatasi masalah lingkungan dan energi global dengan berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada 2050.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda akan berusaha membuat kendaraan listrik baterai-listrik dan sel bahan bakar mewakili 100 persen penjualan mobilnya di dunia.

Editor
Komentar
Banner
Banner