Dealer Mobil Bekas

Honda Kembali Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi

PT Honda Prospect Motor menawarkan pembelian mobil baru dengan cara tukar tambah (trade-in) di Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor menawarkan pembelian mobil baru dengan cara tukar tambah (trade-in) di Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTAPT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan pembelian mobil baru dengan cara tukar tambah (trade-in) melalui dealer mobil bekas bersertifikasi, yakni Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi resmi yang diberikan HPM kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.

Baca Juga: Honda Bawa CR-V Hybrid dan Promo di GIIAS Surabaya 2023

Sales & Marketing and After Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah dan mencari mobil bekas.

"Selain itu, dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik," ujar Billy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/9).

Selain mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di Dealer Honda Certified Used Car juga akan dapat perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dulu).

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan yang baru, dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya.

Baca Juga: Brio dan HR-V Topang Penjualan Honda di Agustus 2023, Ini Capaiannya

Konsumen dapat ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Konsumen dapat melakukan tukar tambah mobil dan / atau membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Bintang Used Car yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No.25-26, Cimone, Tangerang.

Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://hondabintang.com/used-car/, atau menghubungi Honda Bintang Used Car melalui WhatsApp di nomor 0813-1970-0400.

Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok.

Editor
Komentar
Banner
Banner