IIMS 2023

Honda Catat Penjualan 1.358 Unit Mobil di IIMS 2023, HR-V Terfavorit

Honda mencatat pemesanan kendaraan sebanyak 1.358 unit mobil di ajang IIMS 2023, yang digelar di JIExpo Jakarta, 16 – 26 Februari lalu.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor berhasil meningkatkan penjualan sebesar 27 persen di IIMS 2023 dibandingkan ajang tahun lalu. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - Honda mencatat pemesanan kendaraan sebanyak 1.358 unit mobil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar di JIExpo Jakarta, 16 – 26 Februari.

Capaian tersebut didukung beberapa produk favoritnya, sekaligus meningkat sebesar 27% dibandingkan torehan di IIMS pada tahun lalu.

All New Honda HR-V berhasil mendominasi dengan total 399 unit. Sementara model SUV terbaru, WR-V mencatat pemesanan sebanyak 377 unit. Kemudian disusul Brio sebanyak 324 unit.

Baca Juga: Honda Tak Khawatir dengan Para Pesaing HR-V di Segmen SUV Kompak

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan model favorit seperti HR-V dan Brio serta WR-V masih menerima permintaan yang tinggi di awal tahun ini, termasuk pada IIMS kali ini.

"Kami berharap hasil penjualan di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang," ujar Billy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/3).

Selain mencatat hasil penjualan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini.

Baca Juga: HPM Hadirkan Fasilitas Mobkas Honda Certified Used Car, Ini Benefitnya

Honda WR-V menerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback.

Pada IIMS 2023, Honda menampilkan seluruh lini produk terbarunya, termasuk model terbarunya seperti WR-V dan HR-V seri monochrome yang untuk pertama kalinya tampil di ajang motorshow.

Tak hanya itu, berbagai program penjualan menarik juga disiapkan untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda di ajang ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner