Hot Borneo

Hmmm... Kepergok Masuk Rumah Janda Tak Pakai Baju, Pelaku: Saya Cuma Ingin Kenalan Aja

Seorang pria yang tak dikenal kepergok warga Perumahan Bukit Batuah, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara pada Sabtu (04/2) sekira pukul 04.00 wita.

Featured-Image
Pelaku masuk ke rumah janda dipergok warga. Foto: Dok. Polsek Balikpapan Utara

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria yang tak dikenal kepergok warga Perumahan Bukit Batuah, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara pada Sabtu (04/2) sekira pukul 04.00 Wita.

Pria tersebut hendak masuk ke salah satu rumah janda di Blok JI ditengah cuaca gerimis.

Informasi yang dihimpun media ini, saat itu warga tidak menaruh curiga lantaran terdapat aktivitas ronda di blok perumahan tersebut. Namun sekira pukul 03.00 wita ronda pun berakhir, disinilah pelaku mulai beraksi.

“Dia parkir motor terus mau masuk rumah tetangga saya ini. Nggak pakai baju atau telanjang dada aja dia,” kata Thesa, tetangga korban.

Penghuni rumah pun curiga dan mengintip dari jendela rumah bahwa ada pria yang mencoba masuk ke dalam rumahnya dengan cara membongkar pintu. Panik, ia pun memberitahu warga dan kemudian warga langsung memburu pelaku.

“Sempat kabur dia, ternyata sembunyi di belakang rumah. Nah warga temukan motor terparkir di ujung dan kondisinya masih anget. Pas dicari, baru ketemu pelakunya,” tuturnya.

Beruntung pelaku tidak mendapat bogem mentah dari warga yang sudah geram. Saat ditanya maksud dan tujuan masuk ke dalam rumah warga itu, pelaku berdalih hanya ingin berkenalan.

“Saya cuma mau kenalan aja Pak,” pungkasnya.

Tak lama kemudian polisi pun datang dan membawa pelaku ke Polsek Balikpapan Utara menggunakan mobil patroli.

Editor


Komentar
Banner
Banner