Tak Berkategori

Hitungan Jam, ‘Melon’ 1 Truk Ludes Terjual

apahabar.com, MARTAPURA – Tidak membutuhkan waktu lama, 1 truk gas LPG 3 kilogram yang merupakan program…

Featured-Image
Masyarakat Gambut mengantri untuk mendapatkan gas bersubsidi program operasi pasar PT Pertamina. Foto-Humas Pemkab Banjar

bakabar.com, MARTAPURA – Tidak membutuhkan waktu lama, 1 truk gas LPG 3 kilogram yang merupakan program operasi pasar PT Pertamina ludes dibeli warga Kelurahan Gambut, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (25/1).

Satu truk yang berisi sebanyak 280 tabung LPG bersubsidi 3 kilogram yang dijual dengan harga normal Rp17.500,00 per tabung. Gas 'melon' bersubsidi itu langsung diserbu warga sekitar yang sangat membutuhkan.

Operasi pasar gas LPG dilakukan Pertamina menggandeng PT Cahaya Borneo. Redho, dari PT Cahaya Borneo menuturkan, operasi pasar dilakukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh LPG dengan harga yang standar.

Warga yang langsung menyerbu operasi pasar LPG. Mereka rela antri demi mendapatkan LPG dengan harga murah. Bahkan masih ada warga yang datang untuk membeli LPG, padahal LPG yang disediakan sudah habis terjual.

"Bila memang masyarakat memerlukan LPG seperti ini, kami siap asalkan ditunjuk oleh Pertamina, ” ucap Redho.

Baca Juga: Gas Melon Langka, Pedagang Kecil Menjerit

Tampak yang turut menyaksikan operasi pasar LPG, Lurah Gambut Darul Qutni dan perwakilan Danramil 1006-08 Gambut, Warsito.

Lurah Gambut, Darul Qutni menangggapi keinginan masyarakatnya akan menindaklanjuti saran dari Bapak Redho untuk menyampaikan surat permohonan kembali meminta diadakan operasi pasar LPG.

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner