Posko Siaga Hino

Hino Siapkan 15 Posko Siaga untuk Bus AKAP Angkutan Mudik, Ini Lokasinya

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan sejumlah bengkel dan posko siaga di titik jalur Pulau Sumatra dan Jawa.

Featured-Image
Hino menyiapkan sejumlah bengkel dan posko siaga di titik jalur Pulau Sumatra dan Jawa. Foto: dok. HMSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan sejumlah bengkel dan posko siaga di titik jalur Pulau Sumatra dan Jawa.

Hino bersama jaringan dealer resminya mendirikan 15 titik layanan servis, yakni berupa 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam.

Adapun untuk wilayah Sumatra, layanan yang akan berlangsung dari 19 - 30 April 2023 terletak di Tanjung Morawa Medan, dan RM Umega - Dharmasraya Sumatra Barat.

Kemudian ada si RM Simpang Raya - Musi Banyuasin, RM Musi Indah-Palembang, RM Siang Malam - Lampung Selatan, RM Menanti Raya - Merak, dan HMSI Jatake – Tangerang.

Baca Juga: Hino Bus Mobile Workshop Siap Bantu Armada yang Butuh Servis Darurat

Sementara Posko Mudik Hino untuk jalur lintas Jawa berada di RM Taman Selera - Indramayu, RM Aroma - Cirebon, RM Sari Rasa - Weleri, Rest Area KM 429 - Bawen, RM. SR Rajapolah - Tasik, RM Lestari - Kebumen, RM Duta - Ngawi dan Jl Raya Kletek - Surabaya.

Sesti Yurfita Sari, Direktur PO MPM Padang, mengungkapkan posko mudik ini sangat membantu dalam perjalanan untuk jaga-jaga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Terlebih, kata dia, Terutama bagi PO nya yang melayani rute lintas Sumatra yang cukup panjang, Jakarta - Padang.

"Kami dapat singgah pada posko mudik tersebut untuk melakukan pengecekan dan konsultasi teknis agar bus tetap dalam kondisi prima selama perjalanan mudik" kata Sesti dalam keterangannya, Jumat (20/4).

Baca Juga: Hino Ajak Emak-Emak Ikut Pelatihan Mewarnai Batik dengan Bahan Alami

Semua posko mudik dapat lihat di aplikasi Hino Connect sehingga memudahkan pencarian untuk menuju ke lokasi terdekat jika terjadi kendala.

“Mungkin ada lebih dari 100 ribu bus beroperasi saat ini. Kami senang dan bangga, bus-bus Hino dapat membantu masyarakat untuk mengantar pemudik menuju kampung halaman mereka," ucap Chief Operating Officer (COO) - Director HMSI, Santiko Wardoyo.

Editor


Komentar
Banner
Banner