Hino Bus

Hino Bus Mobile Workshop Siap Bantu Armada yang Butuh Servis Darurat

Untuk mendukung kelancaran posko mudik, Hino turut menyiapkan bus khusus untuk melayani operasional bisnis pelanggan.

Featured-Image
Hino Bus Mobile Workshop akan membantu kelancaran Posko Mudik Lebaran 2023. Foto: dok. HMSI

bakabar.com, JAKARTA - Hino mendirikan 15 posko mudik di sejumlah titik di wilayah Sumatra dan Jawa. Untuk mendukung kelancarannya, Hino turut menyiapkan bus khusus untuk melayani operasional bisnis pelanggan.

Mobile Workshop ini juga menjadi yang pertama menggunakan sasis Bus Hino AK Series. Workshop berjalan ini memiliki kapasitas yang besar sehingga mampu membawa hingga 3 drum oli.

Selain itu, bus ini bisa melakukan servis setara 16 unit Hino 500 Series atau medium duty truck atau 22 unit tipe Hino 300 Series atau light duty truck.

Hino Bus Mobile Workshop memberikan layanan yang lengkap, mulai dari layanan emergency, servis, hingga ketersediaan suku cadang.

Baca Juga: Hino Sebar 15 Titik Posko Mudik Lebaran di Pulau Sumatra hingga Jawa

Selain itu, Hino Bus Mobile Workshop ini memiliki peralatan yang lengkap dan modern seperti Centralized Oil, dan DX Tools yang siap melayani kendaraan Hino Euro4.

nantinya bus ini dapat beroperasi menjangkau titik lokasi pelanggan yang jauh dari dealer atau service on site karena di dalamnya dilengkapi dengan generator, serta kamar mandi dan tempat tidur bagi kru mekanik yang bertugas.

After Sales Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan nantinya tim mekanik Hino siap memberi layanan perbaikan kapanpun dan di manapun pada kendaraan yang membutuhkan atau situasi emergency.

"Selain itu kita siap melayani service on site, cukup dengan telepon atau WA Hino customer call center, maka petugas kami akan siap membantu," ungkapnya melalui keterangan resmi, Senin (27/3).

Baca Juga: Hino Ajak Emak-Emak Ikut Pelatihan Mewarnai Batik dengan Bahan Alami

Advance Booking dengan Aplikasi MyHino

Dalam rangka mempermudah dan meningkatkan kepuasan pelanggan, Hino turut menghadirkan aplikasi mobile MyHino.

Pengguna pada saat melakukan pendaftaran akun pada aplikasi My Hino, cukup memasukan nomer telepon yang dimiliki untuk verifikasi pengguna dengan aplikasi ini.

Melalui MyHino konsumen dapat melakukan Advanced Booking, yaitu progress aktifitas mulai dari booking sampai dengan proses pengerjaan oleh dealer, dapat diketahui oleh konsumen melalui pesan notifikasi pada aplikasi My Hino.

Baca Juga: 2 Unit Truk Hino Jadi Bahan 'Oprek' Siswa SMK di Malang dan Kulonprogo

Pada aplikasi MyHino turut terdapat owner manual book Hino, dimana ini buku manual kendaraan Hino, sehingga pengguna dapat mengunduh secara digital melalui aplikasi tersebut.

Hal ini dapat mengurangi resiko kerusakan dan kehilangan pada buku tersebut yang berfungsi membantu konsumen untuk mencari informasi penting seputar kendaraan Hino.

Melalui aplikasi MyHino, konsumen tidak perlu lagi mengajukan permintaan katalog sparepart kepada dealer dan konsumen secara mandiri dapat melihat Part Catalog suku cadang asli Hino.

Editor


Komentar
Banner
Banner