Posko Mudik Hino

Hino Sebar 15 Titik Posko Mudik Lebaran di Pulau Sumatra hingga Jawa

Sambut mudik lebaran 2023, Hino mendirikan 15 titik layanan servis yang mencakup 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di Jawa dan Sumatra.

Featured-Image
Hino mendirikan 15 titik layanan servis yang mencakup 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di Jawa dan Sumatra. Foto: dok. HMSI

bakabar.com, JAKARTA - Sambut mudik lebaran 2023, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 15 titik layanan servis yang mencakup 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di sejumlah jalur di Pulau Sumatra dan Jawa.

Pelayanan mudik Hino yang akan berlangsung mulai 19 —30 April 2023 tersebut tersebar di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak.

Sedangkan di wilayah Pulau Jawa mencaku, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

President Director HMSI, Takashi Muto mengatakan melalui program Posko Mudik Hino ini, pihaknya berharap para pelanggan terutama PO Bus yang akan memiliki trafik tinggi, dapat melayani perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran.

"Karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Hino terdapat di sepanjang jalur operasional mereka," kata Takashi dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/3).

Baca Juga: Hino Ajak Emak-Emak Ikut Pelatihan Mewarnai Batik dengan Bahan Alami

Di Posko Mudik Hino, para pelanggan dapat menikmati fasilitas mulai dari konsultasi teknis dan general inspection secara gratis, servis darurat dan perbaikan ringan pada kendaraan.

Selain itu pelanggan yang melakukan servis, Hino memberikan diskon hingga 35% untuk spare part dan diskon 25% jasa servis untuk perbaikan rem dan ganti grease bearing, serta gratis souvenir

Tidak hanya itu, Hino turut juga memberikan promo suku cadang untuk persiapan lebaran dan perawatan setelah Lebaran spesial untuk suku cadang bus.

Pelanggan juga akan mendapat diskon suku cadang hingga 50%. Promo yang berlaku dari April sampai dengan Juni 2023 ini berlaku untuk 95 item yang terdiri dari 50 item komponen overhaul (mesin, transmisi, differential).

Baca Juga: LSP-LPK Hino Wujudkan SDM yang Kompeten dan Tersertifikasi BNSP

Selain itu juga ada 18 komponen pengereman, 12 komponen suspensi, 9 item periodic service & repair, dan 6 item electrical.

"Setiap Hino Posko mudik akan ada 3 mekanik yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin kendaraannya," Chief Operating Officer (COO) - Director HMSI, Santiko Wardoyo.

"Posko Siaga 24 jam selama periode lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Bengkel Hino, sehingga customer tidak perlu repot datang ke dealer," tutup Santiko.

Editor
Komentar
Banner
Banner