korban perampokan

Hendak Kabur ke Bali, Pelaku Pembunuhan Bos Hotel Oyo Diringkus Polisi

Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan wanita paruh baya bernama Naima S Bachmid (61) di kediamannya yang dijadikan hotel kawasan Jalan Assirot.

Featured-Image
Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga. Foto:apahabar.com/Daffa

bakabar.com, JAKARTA - Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan wanita paruh baya bernama Naima S Bachmid (61) di kediamannya yang dijadikan hotel kawasan Jalan Assirot, Jakarta Barat.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi setelah berhasil menemukan mobil milik korban yang dibawa kabur oleh pelaku.

"Berdasarkan penemuan tersebut, kami berhasil mengidentifikasi arah larinya para pelaku dan lalu kami melakukan pengejaran. Karena informasi yang didapatkan pelaku akan melarikan diri ke wilayah Bali," kata Panjiyoga kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (20/4).

Baca Juga: Wanita Tewas Pemilik Hotel Oyo, 2 Mobil Mewahnya Hilang

Kendati begitu, pihak kepolisian pun langsung bergegas menuju ke wilayah kaburnya pelaku tersebut.

"Lalu tim bergerak ke arah Bali dan berhasil menangkap para pelaku di wilayah Banyuwangi pasa tanggal 14 april pukul 16.00. Pelaku menggunakan kendaraan bis," ujarnya.

Diketahui, asisten rumah tangga (ART) menghilang usai pemilik hotel Assirot Resident di Jalan Assirot, Jakarta Barat, Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Perampokan, Pemilik Hotel Oyo Ditemukan Tewas

Kuasa hukum keluarga Naima, Martin mengatakan dalam beberapa tahun, korban diketahui tinggal bersama seorang anak laki-laki, serta dua orang asisten rumah tangga (ART).

Namun anaknya sedang bekerja di luar kota, sedangkan dua ART menghilang usai majikannya ditemukan tewas.

"Kami belum tahu apakah pembantu tersebut sebagai yang diduga. Itu kan yang lebih tahu proses penyelidikan dan penyidikan oleh pihak kepolisian," ujar Martin beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kondisi Mayat Pemilik Hotel Oyo: Tangan Terikat Tali dengan Mulut Ditempel Lakban

Martin menjelaskan hingga kini pihak keluarga juga masih berduka dan tidak ada rekaman kamera CCTV pada rumah korban.

Editor


Komentar
Banner
Banner