Perampokan Hotel Oyo

Kondisi Mayat Pemilik Hotel Oyo: Tangan Terikat Tali dengan Mulut Ditempel Lakban

Jasad Korban Wanita itu ditemukan dalam posisi tubuh dan tangannya diikat serta posisi mulut ditutupi lakban.

Featured-Image
Dalam proses penyelidikan juga diketahui dua kendaraan mobil mewah milik korban juga hilang dibawa lari terduga pelaku. Foto ; Humas Polres Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyelidikan atas temuan mayat seorang janda berinisial NA (62) dugaan kasus perampokan dan pembunuhan pemilik penginapan Assirot di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan hasil penyelidikan pihaknya, mayat seorang wanita yang ditemukan, merupakan pemilik penginapan.

"Ya benar, Seorang wanita berinisial NA (62) ditemukan tidak bernyawa di penginapan Assirot di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar Andri dalam keterangannya dikonfirmasi, Kamis (13/4).

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Perampokan, Pemilik Hotel Oyo Ditemukan Tewas

Andri mengatakan pihaknya pun masih menyelidiki kasus tersebut dengan mengumpulkan bukti bukti pendukung serta keterangan para saksi dilokasi

"Untuk perkara masih dalam proses penyelidikan, mohon waktu yah kami akan menyampaikan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini," ujarnya.

Andri menambahkan jasad Korban ditemukan dalam posisi tubuh dan tangannya diikat serta posisi mulut ditutupi lakban, yang jelas dari hal itu adalah kasus perampokan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Samanhudi Lakukan Perampokan Rumah Dinas: Sakit Hati dan Dendam

Dalam proses penyelidikan diketahui dua kendaraan mobil mewah milik korban juga hilang dibawa lari terduga pelaku.

“Korban saat ini sudah dibawa kerumah sakit kramat jati guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner