Tak Berkategori

Heboh Pria Misterius Meninggal Usai Menyeberang Jalan di Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria mendadak tergeletak di depan kantor Samsat Batakan, Balikpapan Selatan usai menyeberang…

Featured-Image
Jasad pria yang meninggal usai menyeberang jalan di depan kantor Samsat Batakan, Balikpapan pada Jumat pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria mendadak tergeletak di depan kantor Samsat Batakan, Balikpapan Selatan usai menyeberang jalan pada Jumat (9/8) sekira pukul 10.30 wita. Saat warga mendekati dan memeriksanya, rupanya korban sudah meninggal dunia.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat menyeberang jalan. Setibanya di depan kantor Samsat Batakan, pria tersebut tersungkur dan tidak bergerak. Warga yang melihat pun terkejut dan langsung berusaha mendekat. Hanya saja warga tidak berani menolong lantaran masih dalam kondisi pandemi.

“Habis nyeberang jalan terus tergeletak dia disini. Nggak ada yang berani dekat karena ini masih zona merah,” ungkap Satria, salah seorang warga.

Petugas yang menerima laporan langsung datang menuju lokasi kejadian. Jasad pria yang mengenakan pakaian putih celana cokelat ini ditutup spanduk sementara waktu sembari menunggu petugas datang.

Tak berselang lama petugas pun datang membawa ambulans dan mengevakuasi korban. Belum diketahui status kesehatan korban apakah terpapar Covid-19 atau tidak.
“Tadi sudah datang petugas dan ambulans, sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.



Komentar
Banner
Banner