Tak Berkategori

Heboh Konten Panggil Arwah Vanessa Angel, Warganet Dibikin Naik Pitam

apahabar.com, JAKARTA – Membikin konten menyeleneh pascakecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel, Youtuber bernama Ki Soleh Pet…

Featured-Image
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Membikin konten menyeleneh pascakecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel, Youtuber bernama Ki Soleh Pet memetik sorotan negatif warganet.

Bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang Kilometer 673, Jawa Timur, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Tidak dinyana kejadian tragis itu dimanfaatkan Ki Soleh Pet untuk membuat konten memanggil arwah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ki Soleh Pet mendatangi lokasi kejadian kecelakaan, lalu membuat konten berjudul ‘Berkomunikasi langsung dengan arwah Vanessa Angel dan Suaminya’.

Bukan menarik penonton, konten itu malah berbuah respons negatif dari warganet. Bahkan tak sedikit yang mengimbau agar akun Ki Soleh Pet dilaporkan.

“Report video, akun Youtube & akun Instagram @ki_soleh_pet !!!” tulis akun Instagram bernama Adam Deni, sembari membagikan tangkapan layar konten dimaksud.

“Manusia gaada otak yang nyari panggung diatas duka kematian seseorang! Gw tunggu klarifikasi & permintaan maaf sesegera mungkin dari lo bos @ki_soleh_pet!!!,” imbuhnya.

“Ya ampun ga punya empati banget, kasian keluarga korban,” timpal @jeritau***

“Masih ada aja orang kaya gini bikin konten, ya bikin konten enggak begini juga @ki_soleh_pet,” tutur @anto_*

Meski video pemanggilan arwah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dihapus oleh akun Ki Soleh Pet, belakangan diketahui terdapat konten serupa di YouTube.

Kanal YouTube bernama Padepokan Singat Langit, membuat konten serupa dengan judul ‘Ngobrol Sama Qorin Artis Vanessa’.

Adapula kanal YouTube bernama Eon Denilansa dengan konten di lokasi kejadian kecelakaan berjudul ‘Fakta Arwah Vanessa Angel dan Suami Apakah Gentayangan dan Tidak Tenang Paranormal Angkat Bicara’.

Komentar
Banner
Banner