Tak Berkategori

Heboh Isu Rachel Vennya Kabur Dari Karantina Usai Perjalanan Luar Negeri

apahabar.com, JAKARTA – Usai pulang dari luar negeri, selebgram Rachel Vennya diduga kabur dari karantina di…

Featured-Image
Rachel Vennya disindir warganet, karena diduga kabur dari karantina pascaperjalanan luar negeri di Wisma Atlet. Foto: Mata Mata

bakabar.com, JAKARTA – Usai pulang dari luar negeri, selebgram Rachel Vennya diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Dugaan itu dipicu unggahan di Twitter dan menjadi viral, Sabtu (9/10).

Warganet itu menyebut Rachel Vennya yang baru kembali dari Amerika Serikat, terciduk petugas bandara ketika hendak kabur dari karantina.

“Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atletm bukan kabur,” tulis akun @clev**.

Rachel Vennya disebut-sebut berada di Wisma Atlet selama beberapa hari, bersama sang kekasih yang bernama Salimg Nauderer.

Hal itu dibuktikan si warganet yang bahkan sampai bersumpah memiliki bukti keberadaan Rachel Venya.

“Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Puas?” tulis si warganet.

“Gue tanyain alamatnya dimana, sok sok bego sampai satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri,” imbuhnya.

Kemudian warganet berusaha meminta buku nikah agar Rachel Vennya dan Salim dapat tinggal satu kamar. Namun mereka beralasan tinggal bertiga bersama manajer.

“Rachel update story di kamar Wisma Atlet, tapi setelah dua menit langsung dihapus. Harusnya karantina di Wisma Atlet delapan hari, eh tapi baru tiga hari langsung kabur,” tutur warganet itu.

Tak lama berselang, Rachel Vennya diketahui sudah berada di rumah dan merayakan ulang tahun bersama teman-teman.

Sebaliknya para TKW yang baru pulang dari luar negeri harus bertahan di karantina, karena aturan isolasi mandiri.

“Ada TKW yang berumur terpaksa karantina. Ada yang orangtua meninggal, anak meninggal tapi harus 8 hari, sementara ni orang dengan seenaknya cuma tiga hari,” pungkas akun @clev**.

Pengguna Twitter pun ramai menyindir Rachel, ketika seolah-olah memberikan semangat untuk selebgram yang semakin terkenal sejak melakukan donasi korban Covid-19 ini.

“Meskipun banyak yang fitnah banyak yang negatif sama buna, tapi buna tetap berani melawan petugas, keren perempuan kuat,” cuit @_fid**.

“Semangat buna,orang-orang kayak gini cuma iri aja, mereka ga bisa kayak Buna. Pokoknya keren banget udah ngadepin petugas, terus bisa kabyur tapi gak ketahuan, kuat banget,” tambah @fillet**.

“Jangan hiraukan kata masyarakat buna, buna yang semangat yaaa. Buna pemberaniii seperti singa,” tulis @jal***.

Warganet lain juga menyindir mantan istri musisi Niko Al Hakim itu untuk melakukan pelanggaran lain.

“Maha benar buna dengan segala apa yang dia omongin. Inget buna, jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan lain yang belum pernah dicoba. Semangat!” tulis @ohmy***.



Komentar
Banner
Banner