kecelakaan maut

Lara Laka Maut Banjarbaru Tewaskan Selebgram Egagemoy

Kecelakaan maut terjadi di Sungai Ulin Banjarbaru, Kalteng pada Kamis (26/10). Selebgram egagemoy tewas karena peristiwa itu.

Featured-Image
Tangkapan Layar - Ucapan duka cita mendiang Megawati (24) atau Egagemoy selebgram Banua. Foto: TikTok

bakabar.com, BANJARBARU - Kecelakaan maut terjadi di Sungai Ulin Banjarbaru, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (26/10). Seorang selebgram @egagemoy tewas karena peristiwa itu. 

Korban bernama Megawati (24). Dia diketahui adalah mahasiswi sekaligus selebgram asal Banua yang memiliki puluhan ribu pengikut di Instagram.

"Benar, dia sahabat kami. Dia meninggal saat kecelakaan kemarin," kata salah satu admin media sosial Kalsel, Ahmad Fauzan.

Akun instagram Megawati adalah @egagemoy dan memiliki 62,1 ribu pengikut. Begitu pula dengan akun TikTok @egagemoy yang mencapai 169,8 ribu.

Baca Juga: Beda Banjarbaru Stadium dengan 17 Mei dan Demang Lehman, Mana Lebih Unggul?

Menurut Fauzan, sosok Megawati sangat bersahaja. Sebab, perempuan yang akrab disapa Ega itu kerap membantu orang dan tidak pelit ilmu.

"Suka berbagi orangnya. Ceria dan tak pernah patah semangat," tutur Fauzan.

Almarhumah juga merupakan seorang konten kreator Banua yang aktif. Ega sering menghibur dengan membuat konten-konten Baturai Pantun, quotes, dan traveling.

Saat ini, jenazah almarhumah sudah dipulangkan ke rumah duka di Kalteng dan diantar sejumlah relawan di Banjarbaru.

Baca Juga: Mayat Misterius di Banjarbaru, Ditemukan Mengapung di Sungai

Sebagai informasi, kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai motor berboncengan dengan temannya. Kemudian, mereka menabrak mobil Kijang Inova hingga hilang kendali ke jalur kanan.

Saat bersamaan, truk datang melintas dari belakang dan menghantam motor yang ditumpangi Megawati. Karenanya, Megawati mengalami luka parah hingga meninggal dunia. Sementara temannya hanya mengalami luka-luka.

"Sampai saat ini, orang yang menabrak Ega masih diperiksa. Namun, ada saksi mengatakan bahwa pelaku sempat kabur," ujar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji.

Editor


Komentar
Banner
Banner