Hiburan

Heboh! Fuji Tak Datang ke Pesta Ultah Atta Halilintar, Thariq Halilintar Langsung Klarifikasi

Thariq Halilintar klarifikasi mengenai Fuji tidak datang ke acara pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11) malam

Featured-Image
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMSIN - Thariq Halilintar klarifikasi mengenai Fuji tidak datang ke acara pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (20/11) malam.

Thariq Halilintar sudah menduga bahwa ketidakhadiran kekasihnya di acara ulang tahun Atta Halilintar dan keluarga Gen Halilintar kumpul bersama akan mendapat hujatan publik.

Namun, dirinya meyakinkan kepada warganet bahwa dirinya pun ingin bisa memperkenalkan Fuji pada keluarganya.

Baca Juga: Diisukan Nikah Siri, Begini Reaksi Fuji dan Thariq Halilintar

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," jelas Thariq Halilintar dalam Instagram Story dikutip, Senin (21/11).

Sayangnya, Thariq juga tidak tahu alasan keluarganya belum bisa bertemu dan berkenalan dengan Fuji. Ia bahkan menolak untuk membahasnya lebih jauh.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," ujarnya.

Heboh! Fuji Tak Datang ke Pesta Ultah Atta Halilintar, Thariq Halilintar Langsung Klarifikasi. Foto-Istimewa
Heboh! Fuji Tak Datang ke Pesta Ultah Atta Halilintar, Thariq Halilintar Langsung Klarifikasi. Foto-Istimewa

Keputusan Thariq tidak mengajak Fuji ke pesta ulang tahun Atta Halilintar bukan tanpa alasan.

Thariq tidak ingin merusak kebahagiaan kakaknya, Atta Halilintar yang sedang ulang tahun karena egonya. Ia tidak ingin Gen Halilintar tidak datang lagi di acara penting.

Baca Juga: Akun Instagram Gen Halilintar Digeruduk Warganet, Ubah Caption Gegara Diduga Sindir Thariq-Fuji?

"Kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," lanjutnya.

Thariq Halilintar pun meminta warganet untuk tidak menyudutkan salah satu pihak dan tidak membuat kegaduhan mengenai hal tersebut.

"Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun. Tapi saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi yaa, biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner