IIMS 2023

Head Unit Asuka CK-3 Hadir dengan Teknologi Sensor Khusus Lawan Ngantuk

Asuka Car TV hadirkan perangkat seri CK-3 yang membantu pengendara mobil saat tiba-tiba mengantuk dan hilang konsentrasi karena kekurangan oksigen.

Featured-Image
Head unit Asuka CK-3 hadir dengan teknologi sensor khusus yang bisa melawan ngantuk. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Asuka Car TV menghadirkan perangkat seri CK-3 yang memiliki keunggulan membantu pengendara mobil saat tiba-tiba mengantuk dan hilang konsentrasi karena kekurangan oksigen.

Pada seri CK-3, produsen head unit itu menyematkan sebuah penyaring udara air dan sistem monitoring kebersihan udara berkat adanya sensor khusus yang mampu membaca partikel kotor dan berbahaya di dalam kabin mobil.

Marketing Manager Asuka, Albert Lim menjelaskan kehadiran CK-3 semakin membuka wawasan pengguna untuk memonitor kesehatan di dalam mobil demi keamanan dalam berkendara.

"Bayangkan kadar karbondioksida di dalam mobil tinggi, maka oksigen rendah sehingga aliran darah ke otak menjadi berkurang. Ini menyebabkan mengantuk atau microsleep yang bisa menyebabkan kecelakaan," kata Albert saat jumpa pers pada gelaran IIMS 2023, Jumat (17/2).

Lebih lanjut Albert menjelaskan head unit CK-3 ingin memanjakan pengguna yang mengedepankan kualitas dan gaya dengan tetap mengedepankan kesehatan dan keamanan dalam berkendara.

"Head unit terbaru yang kami luncurkan ini bisa 'bernapas'. Bukan cuma canggih, CK-3 hadir lewat tampilan lebih memukau yang user friendly," ungkapnya.

Head unit Asuka CK-3. Foto: bakabar.com/DF
Head unit Asuka CK-3. Foto: bakabar.com/DF

Seri ini memiliki dua pilihan layar besar yaitu 9 inch (CK-Series 309) dan 10.1 inch (CK-Series 310) dengan kisaran harga Rp.8.750.000 belum termasuk sensor karbondioksida dan penyaring udara.

Model ini layar full IPS Screen dengan QLED display, Asuka membekali CK-3 dengan memori cukup besar yakni RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Besaran memori tersebut sangat cukup untuk menjalankan head unit tanpa khawatir terjadi lagging.

Selain itu, CK-Series hadir dengan tampilan 3D User Interface untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengoperasikan head unit.

Layar CK-Series mengusung True Color QLED Display dengan tingkat kejernihan layar dari sisi manapun.

Semua keunggulan ini didukung processor dari pabrikan Unisoc dengan Octa Core High Speed yang bisa menawarkan pengalaman tersendiri bagi pengguna.

Editor


Komentar
Banner
Banner