Peristiwa & Hukum

Hati-hati, Ada Oknum Mengaku Pegawai Kominfo HSS Berkeliaran

Dinas Kominfo Hulu Sungai Selatan (HSS) mengimbau kepada semua agar berhati-hati jika ada oknum yang yang mengatasnamakan sebagai pegawai di dinas tersebut.

Featured-Image
Diduga Oknum ngaku PNS Diskominfo HSS. Foto- Diskominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hulu Sungai Selatan (HSS) mengimbau kepada semua agar berhati-hati jika ada oknum yang yang mengatasnamakan sebagai pegawai di dinas tersebut.

Sebab, ada oknum berkeliaran, datang ke rumah-rumah warga untuk mendata responden media sosial sekaligus mengambil foto didatangi dengan iming-iming pulsa gratis. 

Kepala Dinas Kominfo HSS, Rahmawaty membenarkan adanya informasi ada oknum yang mengaku pegawainya menyambangi rumah warga beberapa waktu lalu.

"Kami menerima laporan, ada orang yang datang ke Desa Paring Agung Sungai Raya mengaku dari Kominfo," ungkap Rahmawaty kepada bakabar.com, Kamis (5/10).

Akibat ulah oknum itu, warga menjadi khawatir akan terjadi tindak kriminal dan yang tidak diinginkan. Ada juga korban yang telah terperdaya sedang menunggu iming-iming gratis pulsa.

Dinas Kominfo HSS memastikan bahwa tidak sedang dalam melakukan pendataan atau responden terhadap masyarakat Bumi Rakat Mufakat.

Menyikapi hal ini, Kominfo HSS juga telah mengeluarkan imbauan kepada semua supaya berhati-hati jika ada oknum yang yang mengatasnamakan dinasnya.

"Kami minta untuk hati-hati. Jika melihat oknum tersebut segera konfirmasi dan melaporkan ke kantor desa, kecamatan atau langsung ke Kominfo HSS sebelum memberikan data," imbuhnya.

Baca Juga: Empat Parpol di HSS Bongkar Pasang Calon Sebelum KPU Susun DCT

Editor


Komentar
Banner
Banner