Pemilu 2024

Hasto Kristiyanto: Banyak Intimidasi di Jateng dan Jatim

Ganjar-Mahfud rajin berkampanye di Jateng dan Jatim. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebut 2 provinsi ini banyak intimidasi.

Featured-Image
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Nando Putra

bakabar.com, SURABAYA - Belakangan, paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD rajin berkampanye di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim). Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebut 2 provinsi ini banyak intimidasi.

Menurut Hasto, intimidasi banyak diterima pendukung paslon 03 di Jateng dan Jatim. Intimidasi juga menyasar kepala desa.

"Kedua provinsi itu banyak terjadi intimidasi, sehingga (Paslon 03) menggelorakan semangat juang," ujar Hasto dilansir Antara, Minggu (14/1).

Hasto menjelaskan bahwa bukti intimidasi itu sudah tersebar di media sosial. Seperti sejumlah anggot TNI, Polri, dan kejaksaan yang tidak netral.

Baca Juga: Hasto Sebut Kapolda Intimidasi Kader PDIP, Polda Jatim Bantah!

Baca Juga: Dilaporkan TKN Usai Buka Desk Pemilu, Mahfud MD: Bodoh!

Di samping itu, pihaknya optimis perolehan suara Ganjar-Mahfud akan meningkat, terutama di Jateng. Bahkan, TPN menargetkan 62 persen di Jateng.

Terlebih, Ganjar diklaim tampil apik saat debat ketiga Pilpres 2024. Hal itu menimbulkan banyak sentimen positif di masyrakat.

"Ganjar mampu menyampaikan gagasan dengan baik dan tidak terbawa emosi dalam debat," papar dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner