Sport

Hasil Liga Italia: Inter Milan Mandul, Diimbangi Atalanta Tanpa Gol

apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Atalanta dalam lanjutan pertandingan Liga Italia…

Featured-Image
Inter Milan terancam turun peringkat di klasemen sementara Liga Italia, setelah ditahan Atalata. Foto: Goal

bakabar.com, JAKARTA – Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Atalanta dalam lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Gewiss, Senin (11/1).

Inter Milan yang baru saja menjuarai Piala Super Italia, tak banyak melakukan banyak perubahan komposisi starter melawan Atalanta.

Pelatih Simone Inzaghi hanya memainkan Alexis Sanzhez sejak menit pertana, setelah pemain ini turut mencetak gol ke gawang Juventus di Piala Super Italia, Kamis (13/1).

Namun demikian, efektivitas permainan Inter Milan menurun. Menguasai bola hingga 64 persen, Nerazzuri cuma mempunyai 3 tembakan on target dari 11 upaya.

Sedangkan Atalanta membuat 12 tembakan, 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sebagian besar peluang tuan rumah dihasilkan melalui situasi bola mati.

Atalanta sebenarnya memiliki kans bagus di menit 79, ketika Luis Muriel seorang diri menggiring bola dan mengalahkan kecepatan Alessandro Bastoni.

Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Samir Handanovic, tembakan Luis Muriel gagal menaklukkan kiper berusia 48 tahun ini.

Berbekal hasil imbang, Inter Milan tetap berada di puncak klasemen Liga Italia. Mengemas 50 poin dari 21 pertandingan, mereka unggul 2 poin atas AC Milan di peringkat kedua.

Sementara Atalanta menduduki peringkat keempat dengan 42 poin. Mereka unggul 1 poin atas Juventus di urutan kelima.

Sementara dalam pertandingan lain, AS Roma mengalahkan Cagliari 1-0 di Stadion Olimpico. Kemenangan itu ditentukan gol penalti Sergio Oliveira.

Kemenangan itu membawa Roma menyalip Lazio di klasemen sementara. Anak asuh Jose Mourinho ini naik ke peringkat enam, tapi tertinggal 6 poin dari Juventus di urutan kelima.



Komentar
Banner
Banner