Indonesia Masters 2023

Hasil Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Melaju ke Semifinal, Bagas/Fikri Kandas

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2023, setelah mengalahkan wakil Jepang.

Featured-Image
Ganda putra Indonesia Leo/Daniel melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 setelah menang dua gim langsung dari wakil Jepang. (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2023, setelah mengalahkan ganda wakil Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di partai perempat final.

Leo/Daniel yang menang di babak sebelumnya setelah mengalahkan wakil Indonesia lain Ahsan/Hendra, kembali menunjukkan permainan impresif.

Mereka berhasil menyudahi permainan Matsui/Takeuchi dengan durasi singkat, lewat dua gim langsung dengan poin 21-13, dan 21-11.

Jalannya pertandingan

Menghadapi pasangan asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, ganda putra Leo/Daniel tidak gentar.

Tampil di depan ribuan pendukung yang menghadiri Istora GBK, Senayan, Jumat (27/1), Leo/Daniel menunjukkan permainan apik.

Sepanjang jalannya pertandingan gim pertama, Leo/Daniel tidak menemukan kesulitan dalam menghadapi perlawanan wakil Jepang Matsui/Takeuchi dan berhasil menang dengan poin 21-13.

Di gim kedua, dominasi Leo/Daniel atas Matsui/Takeuchi terus berlanjut. Pasangan ganda putra ini kerap mendulang poin hingga memimpin di interval kedua dengan skor 11-5.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Menang Lewat Rubber Game, Jonatan Christie Lolos ke Semifinal

Selepas interval, ganda putra wakil Jepanng itu coba memberikan perlawanan. Namun permainan apik Leo/Daniel tidak bisa dibendung hingga masih memimpin dengan skor 16-9.

Meski Matsui/Takeuchi berupaya keras untuk menghambat permainan wakil Indonesia, namun keunggulan Leo/Daniel terus terjaga hingga akhirnya memenangi gim kedua dengan skor 21-11.

Sementara itu, ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana gagal melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal setelah kalah oleh ganda putra Jepang lainnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Menghadapai Hoki/Kobayashi yang menduduki peringkat dua dunia,, Fikri/Bagas menyerah lewat dua gim langsung dengan poin 21-11, dan 21-13.

Editor
Komentar
Banner
Banner