Liga Champions

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Munchen Jumpa Man City, Real Madrid vs Chelsea

Laga Big Match antara Bayern Munchen kontra Manchester City akan tersaji dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions

Featured-Image
Hasil drawing perempat final Liga Champions, Bayern Munchen kontra Man City, Real Madrid vs Chelsea (Foto: dok. UEFA)

bakabar.com, JAKARTA – Laga Big Match antara Bayern Munchen kontra Manchester City akan tersaji dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions.

Drawing perempat final Liga Champions yang usai digelar pada Jumat (17/3), memastikan akan menyuguhkan pertandingan big match antara wakil Jerman bertemu wakil Inggris.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akan mendapat ujian berat dari salah satu wakil Liga Inggris Manchester City yang akan menantang Die Rotten di babak perempat final Liga Champions.

Selain duel Munchen kontra Man City, laga big match lainnya yang akan tersaji dalam perempat final Liga Champions yakni Real Madrid kontra Chelsea.

Baca Juga: Tekuk Bhayangkara 3-1, PSM Makassar Kian Dekat dengan Gelar Juara

Lebih lanjut, derbi Italia juga akan tersaji di babak perempat final ini antara AC Milan akan berhadapan dengan Napoli. Dan Inter Milan akan berjumpa dengan Benfica.

Selain itu, untuk babak semifinal, nantinya pemenang antara Bayern Munchen vs Manchester City akan menghadapi pemenangan dari Real Madrid vs Chelsea.

Sedangkan untuk pot semifinal lainnya, pemenangan dari AC Milan vs Napoli juga akan menantang pemenangan dari laga Inter Milan vs Benfica.

Pertandingan babak perempat final Liga Champions akan mulai diselenggarakan pada leg pertama 11 dan 12 April, sedangkan leg kedua akan digelar pada 18 dan 19 April mendatang.

Hasil Drawing perempat final Liga Champions:

Real Madrid vs Chelsea

Inter Milan vs Benfica

AC Milan vs Napoli

Manchester City vs Bayern Munchen

Editor


Komentar
Banner
Banner