Liga eropa

Hasil Drawing Liga Eropa: Manchester United Kontra Sevilla, Juventus Vs Sporting CP

Manchester United akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla di perempat final Liga Eropa

Featured-Image
Trophy Europa League (Foto: ESPN)

bakabar.com, JAKARTA – Manchester United akan menghadapi wakil La Liga Sevilla di perempat final Liga Eropa.

Laga Manchester United kontra Sevilla dipastikan setelah drawing Liga Eropa usai digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (17/3) malam waktu Indonesia.

Selain akan mempertemukan Manchester United kontra Sevilla, laga perempat final Liga Eropa juga akan menyuguhkan duel yang tak kalah seru yakni Juventus berhadapan dengan Sporting CP.

Pasalnya, Sporting CP bukan lawan yang mudah bagi Juventus. Mengingat, wakil Portugal itu baru saja menyingkirkan raksasa Liga Inggris Arsenal di babak 16 besar.

Selain Juventus, wakil Italia lainnya yang berhak melaju ke perempat final Liga Eropa ialah AS Roma yang akan berhadapan dengan wakil Liga Belanda Feyenoord.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Munchen Jumpa Man City, Real Madrid vs Chelsea

Sementara untuk peserta lainnya di babak perempat final yakni Bayern Leverkusen akan ditantang wakil dari Liga Belgia yakni Union SG.

Nantinya, untuk babak semifinal, pemenang dari laga Manchester United akan berhadapan dengan pemenang dari Juventus vs Sporting.

Sedangkan, untuk pemenang dari laga Feyenoord vs AS Roma akan berhadapan dengan salah satu dari Leverkusen atau Union SG.

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa akan mulai berlangsung pada 13 April, dan leg kedua akan dimainkan pada 20 April mendatang.

Untuk laga semifinal nantinya leg pertama akan dimainkan pada 11 Medai dan dilanjutkan dengan leg kedua pada 18 Mei mendatang.

Hasil Drawing perempat final Liga Eropa:

Manchester United vs Sevilla

Juventus Vs Sporting CP

Feyenoord Vs AS Roma

Bayern Leverkusen Vs Union SG

Editor


Komentar
Banner
Banner