Relax

Harry Styles Dikontrak 5 Film Marvel!

apahabar.com, BANJARMASIN – Harry Styles resmi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) seusai tampil di…

Featured-Image
Harry Styles. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Harry Styles resmi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) seusai tampil di Eternals. Kabarnya, ia telah menandatangani kontrak untuk 5 film Marvel lain.

Dilansir dari Detikhot, Harry Styles disebut telah menandatangani kontrak senilai USD $100 juta untuk memerankan sosok Eros, saudara Thanos yang dikenal sebagai Starfox. Ia muncul di film Eternals yang ditayangkan pada 2021.

img

Harry Styles sebagai Eros ‘Starfox’ di Marvel. Foto-net

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi kemunculan Harry Styles di salah satu film Marvel bersama Pip the Troll dari Eternals di Comic Con 2022 di San Diego. Ia juga mengungkap rencana untuk dua fase baru dan spin-off dari komik.

“Harry sudah menjadi perhatian Marvel selama 18 bulan terakhir. Dia bukan cuma bintang pop terbesar saat ini, tapi bintangnya terlalu besar sehingga tidak hanya bersinar di dunia musik tapi juga film,” ungkap salah satu konsultan film di Los Angeles dikutip dari Detikhot, Rabu (3/8).

“Harry punya sentuhan midas dan akan menjadi sebuah hal yang lluar biasa untuk membawa demografi yang baru dan menunjukkan bakatnya kepada penggemar buku komik lama,” lanjutnya.

Menurut sumber yang sama, Kevin Feige merasa Harry Styles adalah sosok yang tepat untuk memerankan Starfox hingga 15 tahun ke depan.

Sementara untuk pelantun hits Golden tersebut, penawaran ini adalah sebuah kesepakatan besar yang memungkinkan dirinya tampil di film solo Starfox.

Selain disibukkan dengan karier musiknya, Harry Styles saat ini tampil di sejumlah film.

Don’t Worry Darling, yang merupakan film sutradara Olivia Wilde, dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Venice pada September 2022.

Film My Policeman yang bergenre romansa juga akan dijadwalkan tayang di bulan yang sama di ajang Festival Film Toronto.



Komentar
Banner
Banner