Tak Berkategori

Hari Pertama UNBK, Dewan Merasa Kasihan

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalimantan Selatan memantau hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK…

Featured-Image
Anggota DPRD Kalsel ketika memantan pelaksanaan UNBK di SMAN 4 Banjarmasin, Senin (01/04/2019). Foto-istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalimantan Selatan memantau hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK 2019 ke dua titik sekolah Banjarmasin. Meski berjalan lancar, namun ada yang membuat mereka merasa kasihan.

“Kasian juga ya, melihat anak-anak di cuaca panas gini harus berpikir menyelesaikan 50 soal ujian online,” kata Iskandar Zulkarnain anggota komisi IV DPRD Kalsel saat memantau di SMA 4 Banjarmasin, Senin (1/4).

Baca Juga:Wajar Padi Tak Bisa Tumbuh, Dewan Sebut Lahan HPS Bermasalah

Iskandar mengatakan, ada beberapa sekolah di Banjarmasin yang melaksanakan ujian online dalam tiga sesi. Cuaca mungkin akan mempengaruhi sedikit konsen peserta ujian.

Dari dua titik sekolah yang di pantau, ujian online yang dilaksanakan berjalan lancar.

Sempat sesaat sebelum UNBK di laksanakan anggota komisi IV DPRD Kalsel sedikit memberikan semangat pada peserta ujian.

img

Para pesera ujian terlihat sedikit semringah setelah mendapat imbauan dari anggota legislatif tingkat provinsi tersebut.

Setelah memantau di SMAN 4 Banjarmasin, DPRD Kalsel kembali memantau ke SMAN 5 Banjarmasin. Dua sekolah ini masing-masing melaksanakn UNBK sebanyak tiga sesi.

Baca Juga:Sawah Eks HPS 2018, Nasibmu Kini…

Reporter: Rizal KhalqiEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner