Hot Borneo

Hari Keempat, Kalteng Expo 2022 di Palangka Raya Makin Meriah

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kalteng Expo 2022 yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi di Temanggung Tilung Palangka…

Featured-Image
Suasana Kalteng Expo 2022 di Kawasan Temanggung Tilung Palangka Raya. apahabar.com/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Kalteng Expo 2022 yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi di Temanggung Tilung Palangka Raya makin ramai dikunjungi.

Dari pantauan bakabar.com di hari keempat, Jumat (15/7) sejak sore hingga malam hari para pengunjung datang silih berganti. Mereka tampak antusias memadati seluruh stan yang ada. Mulai dari lapak kuliner, produk UMKM, hiburan hingga lapak layanan kesehatan.

Salah satu yang menarik di lokasi Kalteng Expo 2022 adalah ketika disediakannya stan vaksin untuk pengunjung. Di mana layanan ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya berkolaborasi dengan Badan Intelijen Kalteng.

Pada stan vaksin ini juga ada menyediakan layanan dari vaksinasi tahap satu, dua, hingga vaksin booster.

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Donor Darah BNNP Kalteng

Selain itu, hal yang menarik lainnya adalah keberadaan stan Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya. Di mana para pengunjung dipersilakan untuk melakukan cek kesehatan secara gratis.

Wakil Direktur Pendidikan dan Pengembangan RSUD Doris Sylvanus, Adi Praditha mengatakan pihaknya tidak hanya menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, melainkan juga ada talk show tentang kesehatan.

“Dari awal pembukaan Kalteng Expo 2022 ini, kami memberikan menu layanan berbeda-beda, mulai dari pelayanan pemeriksaan jantung, konsultasi bedah plastik dan kecantikan, cek darah, hingga konsultasi gizi,” bebernya kepada bakabar.com.

Adi Praditha pun mempersilakan kepada pengunjung untuk datang dan berkonsultasi kepada dokter ahli yang ada.

“Untuk pengunjung yang datang ke stand ini, kami ada menyediakan suvenir sebagai kenang-kenangan, dan kegiatan ini juga kami laksanakan sebagai bentuk dukungan program bapak gubernur Kalteng dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner