Hot Borneo

Hari ini, Ratusan Personel Polres Kotabaru Gelar Apel Pergeseran Pengamanan Pilkades Serentak

apahabar.com, KOTABARU – Polres Kotabaru menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022…

Featured-Image
Ratusan Personel Polres Kotabaru digeser untuk pengamanan Pilkades serentak 9 Juni. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Polres Kotabaru menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022 di wilayah hukum Polres Kotabaru, Senin (6/6/).

Kegiatan apel itu berlangsung di Lapangan Mapolres dan diikuti oleh pasukan pengamanan Pilkades serentak 2022 dari Polres Kotabaru.

Apel dikomandoi Kapolres kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar dan dihadiri oleh para Pamatwil serta para personel Polres Kotabaru.

“Jadi, para personel kami ini akan ditugaskan sebagai petugas pengamanan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai floating yang telah dibagikan,” ujar M Gafur.

Menurut Kapolres, ratusan personelnya sengaja dikerahkan khusus untuk menjaga keamanan khususnya saat pelaksanaan pemungutan suara Pilkades berlangsung.

Masing-masing personil diminta waspada dan dapat memastikan bahwa Pilkades serentak 2022 di wilayah hukum Polres Kotabaru berjalan aman, tertib, dan lancar.

Selain itu, para personel harus dapat melaksanakan tugas dengan humanis. Mengedepankan senyum, sapa, dan salam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk semua, maksimalkan, dan pastikan Pilkades serentak pada 9 Juni nanti di wilayah kita berjalan aman, tertib serta lancar,” pinta Kapolres mengakhiri.



Komentar
Banner
Banner