Hot Borneo

Hari ini, 110 Anggota PPK Resmi Dilantik KPU Kotabaru

Sebanyak 110 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Kotabaru resmi dilantik, Rabu (4/1)

bakabar.com, KOTABARU - Sebanyak 110 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kotabaru resmi dilantik pada Rabu (4/1).

Pelantikan para penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan ini oleh Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin, dan berlangsung di gedung Paris Barantai.

Prosesi pelantikan disaksikan pula oleh para komisioner KPU, Forkopimda serta para tamu undangan.

Zainal Abidin berharap para anggota PPK dapat menjalankan tugas dengan baik dibarengi dengan upaya memperkaya diri dengan pemahaman berkenaan penyelanggaraan pemilu.

Selain itu, para anggota PPK juga dapat berkoordinasi dengan baik terhadap semua pihak termasuk pihak Bawaslu setempat sehingga penyelenggaraan pemilu yang dimotori rekan-rekan PPK dapat berjalan dengan baik.

"Penyelenggara selain KPU, ada juga Bawaslu. Jadi, kita sama-sama harus memperkaya diri tentang penyelenggaraan pemilu dan terus bersinergi agar pesta demokrasi berjalan sesuai harapan," pungkasnya.

Sementara, usai dilantik serentak, para anggota PPK akan mengikuti bimbingan langsung dari KPU, dan diharapkan masing-masing kecermatan PPK-nya dapat menentukan siapa yang dipercaya sebagai ketua.

Editor


Komentar
Banner
Banner