Pemkab Tanah Bumbu

Hari Antikorupsi Sedunia, Sudian Noor Diberi Bunga

apahabar.com, BATULICIN – Sama halnya dengan di daerah lain, Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu memperingati Hari Antikorupsi…

Featured-Image
Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu membagikan stiker dan bunga di peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sama halnya dengan di daerah lain, Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu memperingati Hari Antikorupsi Sedunia dengan cara membagikan bunga dan stiker.

Stiker dan bunga dibagikan kepada masyarakat di beberapa ruas jalan serta instansi pemerintahan usai melaksanakan apel, Senin (09/12).

Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, pun mendapatkan bunga yang dibagikan oleh Kasi Intelijen, Fajar Seto Nugroho.

“Aksi ini kami lakukan dengan maksud untuk memperkuat sosialisasi serta menumbuhkan kesadaran bersama untuk melawan korupsi,” ujar Fajar Seto.

Ia menyebutkan upaya melawan korupsi bisa dimulai dari tingkat paling rendah yakni diri sendiri, keluarga dan selanjutnya secara bertahap ke sekolah, instansi pemerintah serta swasta.

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tahun ini yakni ‘Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju’, kami berupaya melibatkan semua pihak untuk melawannya,” katanya.

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia digelar di beberapa wilayah Indonesia. Mulai dari Presiden Jokowi, aktivis, seniman, hingga pelajar ikut memperingati momen tersebut.

Baca Juga: Soal Pelayanan Publik, Tanbu Tertinggi di Kalsel

Baca Juga: Mudahkan Pelayanan, Pemkab Tanbu Sosialisasikan Aplikasi SISKA

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner