Pemkab Kotabaru

Harapan Bupati untuk 147 Kades Terpilih di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Pilkades serentak yang diselenggarakan di 147 desa di Kotabaru telah selesai dilaksanakan, Kamis…

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar saat mencoblos pada Pilkades serentak di Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam. Foto : Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Pilkades serentak yang diselenggarakan di 147 desa di Kotabaru telah selesai dilaksanakan, Kamis (9/6) kemarin.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menaruh harapan besar agar Kepala Desa (Kades) terpilih dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik serta dapat bersinergi dengan Pemkab Kotabaru.

“Kepada para Kades terpilih, saya harapkan bisa menjalankan tugas dengan baik. Membantu kemajuan daerah dengan cara bersinergi bersama Pemda,” pinta Sayed usai mencoblos di Hilir Muara.

Sementara dalam Pilkades Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, dimenangkan oleh Usman Pahero. Ia juga menjabat sebagai aparat desa setempat sebelumnya.

Kemudian, Desa Sarang Tiung dimenangkan oleh petahana, M Yohanies, Desa Baharu Utara, Kamaruddin, Desa Sebatung, Tajuddin Noor.

Selanjutnya, untuk Pilkades serentak pada Kecamatan Pulau Laut Utara, Desa Semayap, kembali dimenangkan oleh Hj Hamiah, Desa Dirgahayu, Lukman Nor Hakim, Desa Sungai Taib, Sunarto, Desa Gunung Ulin, M Penganten.

Berikutnya, Pilkades di Desa Gunung Sari dimenangkan oleh Abdul Gafur, serta Desa Sebelimbingan dimenangkan oleh Akhmad Zaenuri.



Komentar
Banner
Banner