Korban Dicor Semen

Hanya Mengantar, Salah Satu Orang Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

Warga di kagetkan dengan peristiwa dua wanita yang tewas dicor di rumah kontrakan Jalan Nusantara Raya, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Featured-Image
Rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi yang diduga menjadi tempat pembuhunah dua orang korban dengan cara di cor dengan menggunakan semen, Selasa (28/2). (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan motif pembunuhan Heni Purwaningsih (48) dan Yusi (45) dengan posisi dicor di bawah tangga adalah terkait dengan utang piutang.

"Motifnya utang piutang," kata Erna kepada wartawan, Rabu (08/03).

Diketahui, rumah Kontrakan yang ditinggali pria seorang diri berinisial P yang juga sebagai Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya jenazah dua wanita tersebut berada di Jalan Nusantara Raya, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kejadian itu, menurut Kompol Erna bermula ketika selesai acara mengaji, Yusi mendatangi TKP untuk menagih utang. Sebelum ke lokasi, Yusi sempat berpamitan dengan keluarganya diantar oleh Heni.

Baca Juga: Motif Pembunuhan 2 Orang Wanita yang Dicor di Bekasi Terkuak

"Pada saat selesai ngaji, Y itu kasih pesan (ke keluarga) 'aku ditemeni H ya ke tempat dia (P)'," kata Erna.

Menurut Kompol Erna, Heni salah satu korban yang tewas akibat peristiwa tersebut, tidak memiliki hubungan khusus terhadap pelaku.

"H itu ikut disitu tidak kenal dengan P," katanya.

Baca Juga: Dua Wanita Tewas Dicor di Bekasi, Polisi: Penyelidikan Terus Berlanjut

Selain itu, Erna menyebut suami Yusi yang menjadi saksi dalam proses penyelidikan tersebut membenarkan adanya sejumlah uang yang diberikan kepada terduga pelaku P.

"Jadi gini suami Yusi itu pernah menyimpan duit juga atas permintaan dia (pelaku), jadi inilah kenapa suami Yusi itu curiganya sama P," tuturnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner