Tak Berkategori

Hanya Dua Wilayah Ini yang Diprakirakan Hujan Hari Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprakirakan hanya ada dua kabupaten/kota di Kalimantan Selatan…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprakirakan hanya ada dua kabupaten/kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diguyur hujan pada Sabtu (18/5) siang ini.

BMKG merinci di laman resminya bmkg.go.id, dua kabupaten/kota tersebut adalah Banjarmasin dan Marabahan. Kedua wilayah tersebut diprakirakan akan diguyur hujan lokal. Sedangkan 11 kabupaten/kota sisanya diprakirakan berawan dan cerah berawan.

Baca Juga: Safari Ramadan di HST, Wagub Kalsel Bagi Bantuan Miliaran

Kabupaten/kota seperti Amuntai, Banjarbaru, Kotabaru, dan Martapura diprakirakan berawan. Sementara, Kabupaten lainnya seperti Barabai, Batulicin, Kandangan, Paringin, Pelaihari, Rantau, dan Tanjung diprakirakan cerah berawan.

Sementara untuk cuaca malam hari, BMKG menyebut seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Selatan diprakirakan akan bercuaca cerah berawan.

Untuk suhu udara pada Sabtu (18/5) berkisar 24-34 derajat celcius. Sedangkan kelembaban berkisar dari angka 55 hingga 95 persen.

Baca Juga: Etnomusikolog Asal California Terpukau dengan Keindahan Pegunungan Meratus

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner