Pemilu 2024

Golkar Pede Raup Suara di Jatim dan Jabar: Ada Dua Penyerang Khofifah Serta RK

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan ada sosok yang bakal jadi andalan di dua wilayah jawa.

Featured-Image
Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan pohak Golkar akan konsen pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran di sejumlah daerah. Foto: apahabar.com/Andrew

bakabar.com, JAKARTA - Ketua umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan ada tokoh bakal jadi andalan di dua wilayah jawa. Kedua sosok itu bakal menjadi andalan pemenangan Prabowo-Gibran. 

Airlangga mengungkapkan 'penyerang' untuk pemenangan di Jawa Timur, yakni Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan mantan Gubernur Jatim Soekarwo atau Pakde Karwo.

"Untuk Jatim ibu Khofifah Indar Parawansa. Ibu Khofifah didampingi Pakde Karwo," ujar Airlangga di acara HUT ke-59 Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin malam (6/11). 

Baca Juga: Airlangga: Prabowo-Gibran Penerus Jokowi!

Airlangga pun yakin betul jika Prabowo-Gibran akan menang di Jawa Timur dengan adanya ada dua tokoh tersebut.

"Jadi, kalau sudah penyerangnya dua Pak (Prabowo), tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak," ujar Airlangga.

Airlangga juga menambahkan konsentrasi Golkar untuk pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Barat dengan menugaskan Ridwan menjadi penyerang dalam pemenangan.

"Bertanggung jawab untuk pemenangan di Jawa Barat Pak Ridwan Kamil," ujarnya.

Baca Juga: Tetap Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Harus Hengkang dari PDIP

Prabowo dan Gibran adalah bakal capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Koalisi Indonesia Maju terdiri dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, Prima, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebagaimana diketahui, Prabowo-Gibran juga didukung Tim Kampanye Nasional (TKN) yang resmi diumumkan pada hari ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner