Tablig Habib Umar

Halaman Gereja Palangka Raya Jadi Tempat Parkir Tablig Habib Umar

Dakwah Habib Umar bin Hafidz di Palangka Raya berlangsung hari ini. Gereja Misi Injili Indonesia membuka halamannya untuk tempat parkir.

Featured-Image
Halaman gereja di Palangka Raya dibuka untuk tempat parkir menjelang kedatangan Habib Umar bin Hafidz. Foto-apahabar/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Pengajian Habib Umar bin Hafidz di Stadion Tuah Paho, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) berlangsung hari ini, Rabu (23/8). Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) membuka halamannya untuk tempat parkir jemaah.

Lokasi gereja berada di Jalan Tjilik Riwut dan berhadapan langsung dengan lokasi acara. Ini memudahkan jemaah yang ingin menuju lokasi acara agar tidak perlu harus jauh berjalan kaki. 

Kedatangan ulama asal Yaman itu diperkirakan akan menyedot ratusan ribu jemaah. Menjelang tablig akbar sore nanti, ruas jalan Tjilik Riwut tampak padat merayap.

Baca Juga: Ingin Ambil Uang Brankas, Kantor Bawaslu Palangka Raya Terbakar

Baca Juga: Gadis di Palangka Raya Tergantung di Kamar Mandi Kos

Kepadatan arus lalulintas terjadi sejak pagi hingga siang. Arus lalu lintas pun dialihkan sementara. 

Dari pantauan, banyak jemaah yang terpaksa harus berjalan kaki. Mulai dari lampu merah simpang Jalan Garuda dan Simpang Jalan Hiu Putih untuk bisa menuju ke stadion.

Editor


Komentar
Banner
Banner